APLIKASI PENGHAPUS FILE DUPLIKAT TERBAIK DI PC WINDOWS | Duplicate File Remover

2 min read


Hai semuanya, selamat datang kembali di EduTekMedia, kali ini EdutePedia akan kasih kalian satu software yang bisa membantu kalian menemukan file-file ganda yang ada di PC atau laptop kalian dan juga menghapusnya secara mudah.

Oke teman-teman kalian pasti pernah ya ngerasa kapasitas harddisk kalian berkurang tanpa sebab padahal file yang kalian Simpan itu enggak banyak-banyak banget.

Mungkin tanpa kalian sadari ternyata ada file ganda di 1/2 lokasi storage kalian yang akhirnya mengakibatkan penyimpanan kalian itu jadi penuh dan gak bisa dimasukin apa-apa lagi. Terus Kalian mau nyari file-nya itu apa aja susah banget, Terus ribet dan makan waktu banget.

Nah hari ini EdutekPedia mau ngasih tahu satu software bagus untuk membantu masalah kalian tersebut dan nama softwarenya adalah Passfab Duplicate File Deleter.

Fitur Penghapus File Duplikat PassFab

Deteksi dan Hapus File Duplikat & Gambar Serupa di Windows

  1. Temukan dan hapus gambar serupa di Windows.Baru
  2. Cari tahu dan hapus file duplikat di Windows.
  3. Bekerja dengan semua jenis file termasuk foto, video, dokumen, audio, dll.
  4. Kompatibel dengan laptop/PC, drive internal & eksternal, USB flash disk, kartu SD, dll.
  5. Mendukung Windows 11/10/8.1/8/7.
  6. Penawaran khusus untuk menghapus 15 file secara gratis.Gratis

Setelah sobat kunjungi webistenya resminya nanti kalau misalnya udah kalian download kalian tinggal install aja seperti biasa. Linknya ada di deskripsi bagian bawah.

Oke teman-teman ini adalah tampilan dari passfab duplikat file deleter, tampilan mungkin agak sedikit sama dengan versi lamanya tapi ada satu fitur baru yang akan memudahkan kalian dalam mencari file ganda yang memenuhi harddisk PC atau laptop kalian.

Caranya bisa langsung klik aja tanda tambah yang ada di tengah ini yang gede habis sekalian yang pilih bagian mana yang mau kalian scan misalnya harddisk C kalian yang penuh dan kalian curiga sama folder tertentu.


Nah demikian infromasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat.

<< DOWNLOAD>>

Keyword:

cara hapus file ganda, mencari duplikat file, cara hapus file duplikat sekaligus, hapus file sulit, pencari file ganda, pc, laptop, windows, hapus file duplikat di komputer, cara hapus file ganda, mencari duplikat file, cara hapus file duplikat sekaligus, hapus file sulit, pencari file ganda, pc, laptop, windows, hapus file duplikat di komputer

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share