Gratis Storage 1TB | Cara Mengatasi Penyimpanan Memori Penuh Pada Android dan Komputer, Mudah dan Ampuh

3 min read

Terabox

Ruang penyimpanan yang penuh bisa sangat mengganggu, terutama saat  menggunakan ponsel. Memori ponsel disebut memori internal. Memori  internal sangat penting digunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dokumen dan lainnya. Bagaimana jika saya ingin menyimpan berbagai file tetapi memori penuh? Salah satu cara untuk menghemat adalah dengan menggunakan penyimpanan cloud. 

Apa itu Penyimpanan Cloud?

Cloud storage adalah media penyimpanan file berbasis online atau digital yang mengandalkan koneksi internet untuk akses data. Cloud storage merupakan terobosan baru dalam dunia storage atau penyimpanan data yang menawarkan banyak keunggulan dibandingkan  media penyimpanan offline seperti harddisk dan flashdisk. Oleh karena itu, data yang disimpan di cloud storage  disimpan dalam satu set server, yang biasa disebut sebagai penyedia layanan atau  hosting.  Menyimpan file menggunakan penyimpanan cloud saat ini populer karena berbagai alasan. Anda tidak perlu khawatir dengan serangan virus atau  kerusakan  yang dapat terjadi ketika Anda menyimpan file melalui hard drive atau flash drive. Selain itu, semua data disimpan di server, memastikan keamanannya  dan tidak pernah hilang. Anda dapat memanggil kembali data yang disimpan kapan saja. Anda  juga dapat mengakses data  Anda dari gadget apa pun selama Anda terhubung ke internet. 

Bagaimana Cara Menyimpan Data Ke Cloud?

Menyimpan data ke cloud sebenarnya cukup mudah. Pertama, Anda harus memilih  layanan cloud yang ingin Anda gunakan. Ada banyak  penyedia layanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Mega dan Icloud. Setelah memutuskan layanan mana yang akan digunakan, Anda dapat membuat akun terlebih dahulu melalui email.

Sekarang setelah Anda memiliki akun, Anda dapat mengunggah data yang ingin Anda simpan langsung ke cloud. Namun, di sini administrator membuat rekomendasi untuk Terabox, penyimpanan cloud terbesar di tahun 2022. 

Apa itu Terabox? 

TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud terbesar yang menawarkan solusi dengan memodernisasi teknologi digital dalam bentuk aplikasi penyimpanan cloud. Aplikasi Terabox ini sangat inovatif dan dapat melindungi semua file  di  semua jenis perangkat. Bahkan, telah diunduh lebih dari 20 juta kali di seluruh dunia.

Terabox muncul sebagai salah satu opsi penyimpanan cloud yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan data dan file penting Anda. 

Layanan penyimpanan online ini sebenarnya besar  dibandingkan dengan GDrive atau layanan serupa. Ini karena Terabox menawarkan batas penyimpanan persisten gratis sebesar 1024GB. Memungkinkan Anda menyimpan file seperti video, foto, dokumen, dan audio  dengan aman di Terabox. 

Apakah Terabox Aman untuk menyimpan data di penyimpanan cloud? Baik Anda menyimpan dokumen bisnis penting atau foto dan video keluarga selama sisa hidup Anda, Anda dapat mempercayai TeraBox untuk file penting Anda. Sejak awal, TeraBox berjanji untuk menghormati dan melindungi privasi dan keamanan Anda dengan berjanji untuk tidak membagikan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga dengan alasan apa pun.

Mereka memakai langkah-langkah keamanan baku industri terkini buat menjaga keamanan kabar langsung. Ini memerlukan pemeliharaan taraf keamanan yg sangat tinggi menurut enkripsi & otentikasi. Keamanan berdasarkan dalam kontrol akses, keamanan & kecerdasan data besar, & kriptografi mutakhir. 

TeraBox mempekerjakan tim keamanan profesional yg meliputi ahli industri pada proteksi privasi, anti-spam, & pengendalian risiko. Para pemimpin keamanan ini bekerja tanpa lelah buat memastikan TeraBox mempunyai kebijakan keamanan terbaik pada usaha ini.

Unggahan & unduhan dienkripsi memakai protokol enkripsi transmisi HTTPS guna memastikan tidak ada yg mempunyai kesempatan buat mengakses arsip Anda. Setelah arsip disimpan pada server, seluruh data pada TeraBox dienkripsi buat memastikan tidak terdapat orang lain yg bisa mengaksesnya. Semua arsip Anda kondusif. 

Jadi anda tidak perlu khawati mengenai privasi & keamanan data Anda menggunakan TeraBox. Server mereka diatur buat mencegah robot merayapi mereka. Itu berarti mesin pencari nir akan melihat konten Anda atau menunjukkan tautan apa pun. Selain itu, lantaran arsip disimpan menggunakan kondusif pada cloud, Anda permanen bisa mengaksesnya meskipun komputer, ponsel cerdas, atau tablet Anda hilang atau rusak. Cukup masuk ke TeraBox menurut perangkat lain & dapatkan balik  akses ke seluruh data Anda. 

Cara Menggunakan Layanan Terabox 

Untuk bisa akses penyimpanan sebanyak 1 Terabyte, maka pengguna Terabox wajib  melakukan registrasi  akun terlebih dahulu. Pendaftaran akun tadi hanya bisa dilakukan dalam website resmi milik Terabox. Tak perlu risi, langkah buat melakukan registrasi  sangatlah mudah. Ikuti saja beberapa tahapan langkah berikut ini. 

  1. Bukalah browser melalui perangkat langsung bisa menggunakan smartphone atau komputer.
  2. Melalui situs perambah tadi masuk & bukalah website resmi resminya pada terabox.com. Jika pengguna menggunakan smartphone. Silahkan langsung instal aplikasinya di playstore.
    Registrasi-Terabox.png

  3. Lakukanlah registrasi akun. Pendaftaran ini bisa melalui 2 jalan, yaitu menggunakan menggunakan akun Google atau jua menggunakan Email/Nomor Handphone calon pengguna. 
  4. Jika sudah berhasil melakukan pendaftaran, maka sobat akan dibawa ke halaman dasboard Terabox dan sobat bisa lihat kapasitas penyimpanannya dipojok kiri paling bawah.
    Dasboard terabox

Nah sampai disiniproses registrasi  akun pun sudah selesai. Sekarang akun Terabox sobat sudah siap dipakai menggunakan kapasitas penyimpanan sampai sebanyak 1000 GB, yg bisa dimanfaatkan menjadi ruang penyimpanan menurut aneka macam arsip photos, video, game, atau jenis arsip lainnya. Baik bisa di akses via browser atau Instal Aplikasi via Laptop, Android Aps, maupun Iphone Apps.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share