Review Zola Mic Wireless Smartphone Clip On Vlog Lavalier Microphone Wireless - Type C

"Review Zola Mic Wireless Smartphone Clip On Vlog Lavalier Microphone Wireless - Type C"

1 min read

Review Zola Mic Wireless Smartphone Clip On Vlog Lavalier Microphone Wireless - Type C
Mau Ngevlog menggunakan Mobile phone? Tapi jacknya tidak bisa untuk pasang microphone? ini adalah solusinya. Zola Lavarier microphone wireless khusus Untuk Android (TINGGAL PASANG DAN REKAM). Mic clip-on wireless ini adalah Teknologi Wireless Microphone, Jarak transmisi hingga 20m, tidak ada batasan arah. Anda tidak perlu membeli tambahan alat lainnnya.

Semua komponen yang dibutuhkan sudah ada di mic ini. Anda bisa melakukan rekaman audio dan video clip dengan sebuah smart device, tidak perlu ribet dengan kabel yang panjang. Cocok untuk youtuber yang membutuhkan mobilitas tinggi, seperti pembuatan VLOG dan video Frank. Anda bisa merekam Video dalam jangkauan jarak 15-20 meter dengan suara yang masih bagus dan stabil.

Mungkin banyak yang belum familiar dengan produk ini, ini mic wireless zola khusus untuk smartphone harga 100rb saja ya.

Zola ini dapat dibeli seharga 169000 di marketplace. Kalau dilihat, mereka kasih garansi cuma t hari, isi paket pembeliannya juga simple, cuma ada manual transmitter, receiver, manual guide dan kabel charger nya.

Dengan bentuk dan desain yang cukup portable. Jadi cukup aman kalau dibawah pergi, yang bisa di masukkan ke saku kita juga bisa pasang penjepit di transmitter atau microphone, jadi bisa langsung kita pasang di baju dan kalau mau ngecharge tinggal colok aja menggunakan Tipe C di sampingnya.

Cara Penggunaan Mic Zola

Cara menggunakan mikrofon juga sangat mudah digunakan, cukup colok saja dan tidak ada perlu tambahan aplikasi lain. Kalau mic sudah konek maka akan ada tandanya lampu nyala, tapi kalo masih kedip-kedip berarti belum pair, sedangkan untuk lama pemakannya kurang lebih 10 jam.

Jarak Penggunaan Mic Zola

Nah untuk jarak lumayan aman, sampai + 20 meter, jadi pas banget buat bikin live video, interview atau vlogging pakai smartphone dengan wireless microphone.

Spesifikasi Lengkap Mic Zola

* Zola Lavarier Wireless Clip Mic
* Barang 100% Baru
* Wireless Mic support untuk mobile phone with port TYPE C Dan Lightning
* Plug N Play tidak perlu aplikasi
* Support Android Dan Iphone
* Baterai Rechargeable
* Jarak Tranmisi 20m
* Kualitas rekaman suaranya jernih
* Ukuran kecil sangat mudah untuk di bawa bawa

Paket Termasuk:

1 X Wireless Transmitter
1 x Wireless Receiver
1 x Kabel Type C.
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share