Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman

"Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman"

14 min read

Aplikasi Penghasil Uan Tanpa Undang Teman
EduTekPedia - Cara mendapatkan uang tanpa keluar rumah selama wabah dan pembatasan kegiatan pemerintah tampaknya menjadi solusi terbaik, untuk itu EduTekPedia merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang yang dijamin membayar langsung ke rekening dan ini untuk mengundang teman.

Jika pada artikel sebelumnya membahas tentang aplikasi penghasil uang dimana anda harus mengundang teman jika ingin mendapatkan komisi yang besar, kali ini berbeda dengan yang akan kita bahas karena aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk membagikan link invite friend.

Aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman ini mengirimkan uang ke rekening atau dana di smartphone Android atau iPhone setelah saldo pembayaran minimum tercapai. Dan yang terpenting tentunya aplikasi ini halal dan juga dijamin tanpa modal.

Nah dibawah ini adalah rangkuman beberapa sumber media online tentang money apps yang bisa anda coba tanpa mengajak teman dan menurut sumber terpercaya terbukti langsung bayar ke rekening.

1. Likeit Lite APK Penghasil Uang

Likeit Lite APK Dapatkan Uang

Bisakah aplikasi Likeit Lite ini menghasilkan uang? Itu benar, sampai sekarang Likeit Lite telah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dengan model pengguliran yang hebat untuk menyelesaikan misi dan menonton video. Unduh aplikasi LikeLite sekarang untuk mulai mendapatkan uang gratis dan mudah.

2. Video snack menghasilkan uang

Video snack apk uang cepat

Aplikasi video sederhana ini terkenal dengan kumpulan video lucunya, jadi selain terhibur dengan kontennya, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan gratis dan mudah.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi Video Snack ini adalah dengan membuat konten video yang kreatif, semakin unik dan khas kamu bisa mendapatkan ketenaran dengan cepat. Selain itu, Anda dapat login setiap hari, menonton video, dan menyelesaikan misi harian seperti mengundang teman untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo OVO atau Gopay.

3. Resso App Penghasil Uang

Aplikasi resso dibayar untuk mendengarkan musik

Selain itu, fitur tersebut adalah aplikasi Reso yang merupakan tempat untuk mendengarkan musik yang juga dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Caranya sangat sederhana, unduh aplikasi Reso dan mulailah mendengarkan lagu favorit Anda untuk mendapatkan uang.

4. Helo Apk Penghasil Uang

Fitur terbaik dari aplikasi Halo

Aplikasi menghasilkan uang tanpa mengundang teman Halo - Temukan, bagikan, dan hubungkan. Tetapi Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang, s

Aplikasi Hello ini terbukti membayar anggotanya untuk secara teratur menyelesaikan tugas dan mengundang teman. Di "Halo" Anda dapat menemukan berbagai informasi menarik seperti berita terkini, video lucu dan juga status WhatsApp.

Dapatkan Rp 62.000 menggunakan kode undangan D22317118, saat Anda memulai daftar di awal. Download aplikasi Hello sekarang karena ada acara undian iPhone 12 Pro.

5. Aplikasi penghasil uang Funluck

Aplikasi permainan Funluck untuk menyeimbangkan uang

Ini adalah aplikasi yang menawarkan banyak aplikasi dan pengguna diminta untuk mengunduh beberapa aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan bermain game di aplikasi FUNluck dan uang yang Anda peroleh dapat dibayarkan langsung ke saldo DANA Anda.

Aplikasi Kompas adalah platform untuk mendapatkan uang secara online dengan mudah dan cepat, caranya hampir sama dengan aplikasi lain yaitu dengan menonton video.

6. Aplikasi Penghasil Uang Compass

Setelah membuat akun di Kompas, Anda akan menerima misi harian yang harus diselesaikan. Namun sayangnya kini Kompas telah dilarang oleh OJK karena dianggap scam. Ada kabar baik bahwa Kompas berencana untuk tersedia secara legal, tetapi tidak pasti kapan akan diluncurkan kembali.

7. Aplikasi Penghasil Uang VidNow

vidnow apk menghasilkan uang

Ini adalah aplikasi terbaru untuk mendapatkan uang gratis dari internet, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton youtube dengan aplikasi vid now.

Setelah membuat akun VidNow, Anda akan mendapatkan tugas harian yang harus diselesaikan untuk mengumpulkan lebih banyak poin dan menagihnya ke saldo DANA Anda lebih cepat. Jadi Anda dapat menonton video YouTube sebanyak mungkin, menyelesaikan misi, dan mengundang teman untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin.

8. Sungrow Energi Penghasil Uang

Sugrow Energi adalah salah satu aplikasi baru yang dapat menghasilkan uang secara online dan sedang populer di Indonesia. Menurut banyak orang, aplikasi Sugrow Energi memberikan lebih banyak pendapatan daripada aplikasi lain.

Cara mendapatkan uang dari Sungrow Energy adalah dengan menyelesaikan misi. Jadi unduh dan daftar di Aplikasi Sungrow Engergi sekarang untuk mendapatkan akun tambahan Rp 450.000.

9. Baca Plus Menghasilkan Uang

Baca lebih lanjut tentang menghasilkan uang

Sekarang Anda tahu bahwa membakar berita di aplikasi Baca Plus dapat menghasilkan uang dan dapat ditransfer langsung ke akun Anda.

Aplikasi Bacca Plus ini menyediakan koin untuk Anda berlangganan sambil membaca berita dan ada juga misi harian yang dapat memberi Anda lebih banyak koin.

10. Aplikasi Penghasil Uang Karma

Aplikasi Penghasil Uang Karma

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia memiliki fitur untuk memungkinkan aplikasi yang diunduh masuk ke mode tidur selama beberapa hari sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak uang dari aplikasi Karma ini.

Karma adalah salah satu aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman di Indonesia, setelah menginstal aplikasi Karma, Anda harus memilih penawaran yang muncul dan menginstal dan memainkan aplikasi untuk mendapatkan poin.

11. Google Survey Rewards

Survei Google dihargai dengan uang dari Google


Aplikasi Saldo Google Play dikembangkan langsung oleh tim survei Google, dan cara menemukannya adalah dengan menjawab survei singkat yang ditampilkan di aplikasi.

Unduh aplikasi dan jawab beberapa pertanyaan dasar tentang diri Anda. Kemudian tim Google Survey mengirimkan survei seminggu sekali.

12. Aplikasi Neo+

Aplikasi generator saldo Neo+ dari Neobank

Aplikasi yang sedang viral saat ini adalah Neo+ yang saat ini sedang menjadi ajang bagi member baru untuk mendapatkan uang tunai Rp 25.000 dan dapat dikreditkan langsung ke akun atau akun DANA mereka.

Anda bisa mendapatkan tambahan Rp 25.000 dengan membagikan tautan undangan ke teman-teman Anda.

13. Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak untuk mendapatkan

Aplikasi penghasil uang Buzzbreak ini terbukti bisa langsung membayar rekening member. Cara mendapatkan uang sangat sederhana: rajin membaca berita dan menonton video di aplikasi Buzzbreak.

Jadi ketika Anda membaca berita di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan uang yang bisa digunakan sebagai penghasilan tambahan dari pekerjaan Anda saat ini.

14. Aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop memainkan game berbayar

Ketika pemerintah kembali menetapkan PPKM level 4 dan Anda punya banyak waktu untuk bermain ponsel di rumah, tidak ada salahnya mencoba menghasilkan uang dari aplikasi CashPop.

Jadi untuk mendapatkan uang Anda perlu menginstal aplikasi Cashpop dan biarkan saja. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, Anda dapat mengundang orang sebanyak mungkin ke aplikasi CashPop ini.

Itulah beberapa kumpulan aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman dan membernya dengan cara transfer langsung ke rekening atau diverifikasi dengan saldo e-money seperti Ovo, GoPay dan juga Dana. Kalau dilihat dari harga pendapatan hariannya memang kecil, tapi kalau rajin dan rajin menyelesaikan misi ini selama 1 bulan, bisa mendapatkan uang lebih dari itu.

Aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman - Aplikasi yang menghasilkan uang tanpa mengundang teman - Aplikasi yang menghasilkan saldo tanpa mengundang teman - Aplikasi pembayaran uang 2020 - Aplikasi pembayaran uang 2022 - Hasilkan uang dengan mengundang teman Aplikasi - Aplikasi penghasil uang cepat gratis - Hasilkan uang 2022 Aplikasi tanpa mengundang teman - Aplikasi penghasil uang cepat - Aplikasi Penghasil Uang Tepercaya - Aplikasi Penghasil Uang Undang Teman -
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share