EPIK Photo Editor, Aplikasi Editing Photo Terbaik Di Tahun 2022

"EPIK Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto profesional dengan serangkaian alat pengeditan canggih dalam gaya barat modern"

2 min read

EPIK Photo Editor
EPIK Photo Editor APK adalah aplikasi pengeditan foto dasar dan profesional dengan banyak alat, cocok untuk fotografi luar ruangan dan potret.

Memperkenalkan Editor Foto EPIK

Aplikasi pengeditan gambar profesional dengan operasi cepat dan hasil yang indah

Apa itu EPIK Photo Editor?

Ada banyak aplikasi edit foto saat ini. Masing-masing memiliki kekuatannya sendiri.  Jika Anda mencari alat untuk mendukung pemrosesan yang mudah dan cepat dan persyaratan utama adalah bahwa foto yang dihasilkan harus tajam, halus, dengan warna dan kedalaman yang unik, maka Anda harus menggunakan aplikasi pengeditan foto yang kuat seperti EPIK Photo Editor.

EPIK Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto profesional dengan serangkaian alat pengeditan canggih dalam gaya barat modern.  Dengan aplikasi ini, Anda akan menemukan posting atau cerita yang luar biasa, artistik, dan benar-benar unik untuk ditampilkan kepada teman-teman Anda di jejaring sosial.

Untuk melakukan ini, EPIK Photo Editor menawarkan serangkaian alat pengeditan foto yang mudah digunakan tetapi memenuhi semua persyaratan mulai dari pengeditan foto dasar hingga lanjutan.

Dasar untuk fitur pengeditan foto profesional

Ini adalah warna dan hasil akhir yang memberikan kedalaman dan keindahan pada setiap foto.  Dalam hal warna, Editor Foto EPIK telah menyempurnakan hasil foto artistik selama bertahun-tahun.  Aplikasi ini memiliki efek HSL, Curves, Split Tone, Lux, Grain, Vignette... Cukup ketuk dan terapkan, Anda akan memiliki foto indah Anda sendiri.

Dalam hal kesempurnaan foto, EPIK menawarkan alat manipulasi gambar cepat yang membantu Anda memotong, memutar, membalik, membalik, mengubah perspektif dan perspektif.  Tidak perlu operasi yang rumit, Anda dapat dengan cepat mengubah tampilan dasar foto Anda hanya dengan satu atau dua sentuhan.  Dan kemudian Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan efek tambahan yang tersedia di aplikasi untuk membawa foto ke tingkat berikutnya.

Alat pengeditan foto potret yang sempurna

Editor Foto EPIK juga berspesialisasi dalam potret.  Seperti yang sudah Anda ketahui, cara mengedit dan menyempurnakan foto potret benar-benar berbeda dengan foto yang diambil dari jarak jauh atau di luar ruangan.  Ini membutuhkan ketajaman, kompleksitas, dan detail yang luar biasa.  Namun, ia tidak dapat melewatkan fitur alami dan aspek internal subjek, terutama foto close-up.

Secara khusus, Editor Foto EPIK memiliki alat pengeditan potret berikut: menghilangkan bintik hitam, mencerahkan wajah alami, menambahkan detail riasan yang trendi: mengubah warna rambut, mengubah warna lipstik, warna alis, warna lensa kontak, warna perona pipi, warna kuku, pemutihan gigi. .. Fitur unik dari alat pengeditan foto potret, terutama bagian yang berorientasi pada riasan, adalah bahwa mereka memiliki tampilan dan kepribadian barat yang sangat modern, tanpa vulgaritas anak perempuan yang terlihat di banyak aplikasi pengeditan foto populer lainnya.  Saat Anda mengedit foto yang sudah jadi di EPIK Photo Editor, itu adalah potret berkualitas tinggi, stabil, dan menarik.

Buat kolase dengan berbagai efek foto trendi

Saat menggunakan editor foto EPIK, Anda juga dapat menambahkan stiker, menambahkan teks, bentuk kuas, bingkai warna, dan memberikan batas pada foto Anda.  Fitur-fitur ini sebenarnya bukan hal baru, tetapi melalui EPIK Photo Editor, tampilannya benar-benar berbeda.  Anda mungkin menemukan foto Anda lebih halus, lebih dalam dan lebih menggairahkan.  Karena semua pengaruh yang disebutkan di atas adalah gaya barat, modern dan agak artistik.  Mereka tidak terlalu mengkilap, detailnya tidak terlalu mengkilap.  Sebaliknya, selalu rendah, halus, pergi ke detail dan meningkatkan garis utama pada gambar utama, nada warna juga tenang dan matang.

Unduh APK Editor Foto untuk Android

Singkatnya, jika Anda mencari aplikasi pengeditan gambar yang sederhana namun efektif yang menghasilkan foto bergaya, artistik, modern, dan unik di media sosial, Anda hanya perlu EPIK Photo Editor.

PlayStore Apps Store

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share