Buat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Waktu Kurang dari 5 Menit, Gratis!

"Buat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Waktu Kurang dari 5 Menit, Gratis!"

2 min read

Buat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Waktu Kurang dari 5 Menit, Gratis!

Dengan semangat menyambut Hari Raya Idul Fitri tidak lama lagi dirayakan, kami ingin membantu sahabat-sahabat semua yang tidak bisa bertemu dengan sanak saudara untuk tetap bisa mengucapkan selamat Idul Fitri dengan Kartu Ucapan Lebaran yang kami buatkan secara spesial dan GRATIS.

Tidak perlu khawatir, berkat kemajuan teknologi yang ada saat ini, Anda bisa membuat kartu ucapan lebaran virtual sendiri dalam waktu kurang dari 5 menit. Caranya sangat mudah, cukup mengunjungi link KLIK DISINI* dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buat Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri disini. BUAT KARTU LEBARAN
  2. Memasukkan Nama Anda/Instansi*
  3. Memasukkan Nomor WhatsApp*
  4. Memilih ucapan selamat lebaran Anda dan diminta memasukkan email aktif untuk menerima Kartu Ucapan Lebaran yang dibuat.
  5. Terakhir, ubah file PDF menjadi gambar dan bagikan kepada orang-orang terdekat Anda.


Contoh Ucapan

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Happy Eid Mubarak 1444 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Meski lebaran tidak bisa saling bersalaman, tapi maaf tetap bisa terucapkan. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Aku tak pulang, bukan berarti tak sayang. Selamat Lebaran, meskipun kita harus berjauhan.
  • Semoga hari rayamu damai dan berbahagia. Selamat Lebaran!


Setelah itu, Anda akan melihat preview Kartu Ucapan Lebaran yang akan Anda dapatkan. Tak lupa, kami meminta Anda untuk memasukkan identitas diri Anda sebagai bentuk penghargaan terhadap karya yang telah kami buat.


Berikut adalah preview Kartu Ucapan Lebaran yang akan Anda dapatkan. Bagi Anda yang telah membuat kartu ucapan lebaran, jangan lupa berikan komentar terbaik Anda di kolom komentar di bawah ini.

Dengan Kartu Ucapan Lebaran virtual yang kami buatkan secara GRATIS ini, Anda dapat tetap berbagi kebahagiaan Idul Fitri dengan orang-orang terdekat meskipun tidak bisa bertemu langsung. 


Semoga Kartu Ucapan Lebaran ini dapat menjadi alternatif yang praktis dan bermakna dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin!

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share