Ecourse Jago Bing Visual AI: Kuasai Prompt AI Buat Visual AI yang Menakjubkan Hanya Sekali Klik

9 min read

Hai pembaca setia! Perkenalkan saya Bahyudin Nor selaku pemilik Blog ini. Apakah Anda pernah bermimpi untuk menciptakan karya AI yang menakjubkan tetapi terhalang oleh keterbatasan waktu? atau anda merasa tertantang ketika ingin menciptakan gambar menggunakan AI? Namun terkadang, prosesnya bisa menjadi rumit dan memakan waktu.

Tidak Tahu Prompt yang tepat meskipun Melihat gambar yang menarik lalu ingin menirunya tapi tidak tahu promptnya. Hayo ngaku 😅 Atau juga Mungkin Anda pernah melihat gambar AI yang menakjubkan dan ingin menciptakan sesuatu yang serupa, tetapi kesulitan menentukan prompt yang tepat. 

Serta Bingung Penggunaan Hasil Karya yang sudah dibuat bejibun tapi bingung mau dipake untuk apa. Jadinya malah nyampah menuhin memori 🤣 Atau bahkan Ingin memahami prompting Ai tapi butuh waktu terlalu lama. Mungkin Anda juga sudah mencoba berulang kali namun gagal juga. Akhirnya frustasi dan waktu pun jadi terbuang sia – sia 😥 Ini adalah masalah umum yang sering dialami oleh para Ai Image Creator. 

Memahami bagaimana AI merespons prompt dapat menjadi tugas yang memakan waktu dan membingungkan. Terkadang, mencoba berulang kali tanpa hasil yang memuaskan dapat menyebabkan frustrasi dan waktu yang terbuang.

Namun, tidak perlu khawatir lagi! Kami memahami permasalahan yang sering dihadapi, dan kali ini kami membawa solusi yang memudahkan Anda dalam menciptakan karya AI tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam.

Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki Prompt ini, pastika Anda sudah membaca informasi ini sampai selesai agar tidak BELI KUCING DALAM KARUNG.

Apa itu Visual AI?

Visual AI adalah sebuah produk menyajikan panduan praktis dan kumpulan petunjuk (Prompt) untuk membantu Anda mengembangkan keahlian dalam menciptakan gambar digital menggunakan kecerdasan buatan (AI). 

Materi-materi ini meliputi Pengenalan terhadap Berbagai Tools AI, Strategi Merancang Prompt yang Efektif, Hingga Trik-Trik Powerful yang akan meningkatkan kemampuan Anda dalam menciptakan karya-karya yang mengesankan.

Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan menjadi terampil dalam menciptakan gambar digital yang mengesankan, bahkan tanpa perlu memiliki skill desain! Manfaatkan imajinasi Anda untuk menghasilkan visual yang unik dan membedakan diri dari yang lain!

Kenapa Memilih Visual AI?

Ini mempersembahkan produk inovatif yang tidak hanya akan memandu Anda dalam memahami prompt yang tepat, tetapi juga mengajarkan langkah-langkah lengkap untuk membuat gambar digital yang mengesankan menggunakan kecerdasan buatan yang Ditawarkan oleh Produk ini ?

  • Video Tutorial Lengkap 

Produk kami berisi tutorial lengkap yang membimbing Anda dari pengenalan tools AI hingga trik-trik powerful yang akan meningkatkan keterampilan Anda dalam menciptakan gambar digital.

  • Prompt yang Efektif

Anda tidak perlu lagi menyelam sendiri hanya untuk paham prompt yang tepat. Produk ini menyajikan prompt-prompt yang efektif dan inspiratif, memastikan Anda dapat langsung memulai penciptaan tanpa kebingungan.

  • Hemat Waktu dan Tenaga

Produk ini diciptakan dengan tujuan untuk menghemat waktu, tenaga, dan pikiran Anda. Kami mengerti betapa berharganya waktu Anda, dan inilah mengapa kami merancang kursus ini agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Mengembangkan Skill Tanpa Batas

Tanpa perlu memiliki skill desain yang rumit, kursus ini akan menjadikan Anda terampil dalam menciptakan gambar digital yang memukau. Gunakan imajinasi Anda untuk menciptakan visual yang berbeda dari yang lain!

  • Jalan Pintas Menuju Keahlian Desain

Dengan informasi yang lengkap dan tutorial yang tersedia, Anda tidak perlu lagi mencoba-coba sendiri dengan trial-error. Langsung tiru caranya tanpa harus memiliki skill desain yang kompleks dengan memberikan jalan pintas bagi siapa saja yang ingin menciptakan karya visual tanpa hambatan.

  • Tidak Boros Uang

Bayar jasa desain untuk setiap kebutuhan Anda tidak lagi menjadi keharusan. Produk ini memberikan kemampuan kepada Anda untuk membuat desain-promosi atau karya visual lainnya tanpa harus mengeluarkan uang berlebih. Hemat biaya dan manfaatkan kecerdasan AI untuk keperluan desain Anda.

  • Penjualan Meningkat

Desain visual yang menarik memiliki kekuatan untuk memperkuat branding bisnis Anda. Dengan prduk ini, Anda dapat menciptakan desain-desain yang memikat, meningkatkan daya tarik produk atau layanan Anda, dan pada akhirnya, meningkatkan konversi penjualan

Sehingga Dengan kualitas konten visual yang tinggi, pelanggan akan betah dan terus mengonsumsi produk atau layanan Anda. Desain yang menarik menciptakan kesan positif dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Ini membawa pelanggan menjadi loyal dan setia terhadap brand Anda.

Apa Saja yang di dapatkan?

Dengan Ecourse Bing Visual AI, kreativitas Anda tidak memiliki batas! Kami membawa solusi inovatif untuk menciptakan berbagai jenis karya yang mengesankan tanpa perlu menjadi seorang desainer profesional. Inilah beberapa hal menarik yang dapat Anda lakukan dengan Ecourse Bing Visual AI:

  • 1. Bikin Karikatur Foto Anda / Keluarga

Jadikan momen-momen spesial dalam hidup Anda atau keluarga Anda lebih berkesan dengan mengubah foto-foto tersebut menjadi karikatur yang lucu dan unik. VisualAi membantu Anda menciptakan karikatur dengan mudah dan cepat, memberikan sentuhan kreatif yang tak terlupakan.


Jualan online atau ingin mempercantik portofolio produk Anda? VisualAi adalah solusi yang tepat! Buatlah gambar produk Anda lebih menarik dan profesional dengan tambahan efek-efek kreatif yang dapat Anda terapkan menggunakan Bing Visual AI.

Bikin Foto Produk Anda Makin Keren

Branding adalah kunci kesuksesan bisnis, dan logo atau mascot yang unik dapat menjadi identitas yang membedakan bisnis Anda. Dengan VisualAi, Anda dapat merancang logo atau mascot yang mencerminkan karakter dan nilai bisnis Anda dengan mudah.



Isi Video Materi

Beberapa materi yang anda pelajari di ecourse Bing Visual AI ini meliputi;

  • ✅ Pengenalan Tools TTI (Text to Image)
  • ✅ Lisensi Penggunaan Hasil AI
  • ✅ Cara Membuat Karikatur Dengan Wajah Anda Sendiri Di Tools AI
  • ✅ Cara Membuat Foto Produk Kece Melalui Tools AI
  • ✅ Cara Membuat Logo Dan Maskot Di Tools AI
  • ✅ Trik Mengetahui Prompt Dari Sebuah Gambar Dengan Mudah
  • ✅ Cara Meningkatkan Kualitas Gambar Menjadi HD
  • ✅ Trik Membuat Gambar Ai Dengan Hasil Yang Konsisten
  • ✅ Dan Beberapa Update

Berapa biayanya?

Dengan harga prelaunch yang sangat terjangkau, Anda dapat mengakses pembelajaran dari pakar, mendapatkan bonus menarik, dan meningkatkan kemampuan pembuatan gambar AI Anda. Anda hanya perlu membayar Rp 159.000 saja.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi mahir dalam menciptakan gambar digital dengan mudah dan efektif. Kursus ini tidak hanya tentang membuat gambar AI yang menakjubkan, tetapi juga memberdayakan Anda untuk meraih potensi penuh Anda tanpa harus melibatkan skill desain yang kompleks.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Bergabunglah dengan kursus kami sekarang dan jadilah ahli dalam menciptakan gambar digital menggunakan kecerdasan buatan! 🚀🎨

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan?

Yang cocok membeli Visual Ai adalah Anda yang 1) Kesulitan membuat desain banner utk keperluan promosi atau apapun, 2) Anda pebisnis online yang sering membutuhkan konten promosi berupa gambar untuk jualan
Sistem pembelajarannya adalah Anda belajar secara mandiri. Nantinya terdapat panduan berupa akses prompt & Video panduan, bisa Anda pelajari kapanpun Anda mau dan punya waktu. Jika terjadi kendala Anda bisa infokan di grup support untuk kami berikan solusinya
Iya, jika ada update materi maka Anda akan mendapatkan secara gratis, tidak perlu bayar ulang. Begitu juga jika suatu saat saya menambahkan bonus maka Anda akan mendapatkannya gratis.


‼️ Disclaimer

  • Dalam Bing Visual AI, kami tidak memperjualbelikan karya baik itu berupa gambar maupun video yang dihasilkan oleh tools AI manapun. Produk yang kami tawarkan ialah berupa tutorial dan prompt. Oleh karenanya, Anda hanya boleh menggunakan prompt dan trik yang kami berikan, bukan gambarnya.
  • Hasil yang didapatkan dengan menggunakan prompt kami mungkin akan sedikit berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Cara kerja Ai ialah akan menciptakan karya yang baru dari input yang Anda masukkan. Namun setidaknya, dengan prompt yang tepat, Anda dapat menghasilkan karya yang mirip dengan yang sudah kami buat.
  • Kami menghimbau Anda untuk mematuhi segala bentuk syarat dan ketentuan yang diberikan oleh masing – masing tools AI. Hindari pelanggaran dan kecurangan demi keberkahan aktivitas Anda.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share