Kumpulan Aplikasi Bisa Jago Bahasa Inggris Terbaik di Android

"Kumpulan Aplikasi Bisa Jago Bahasa Inggris Terbaik di Android"

7 min read

Kumpulan Aplikasi Bisa Jago Bahasa Inggris Terbaik di Android

EduTekPedia - Saat ini, bahasa Inggris adalah bahasa universal yang diperlukan untuk melakukan beberapa hal. Misalnya, Anda membutuhkan pengalaman dalam bahasa Inggris saat bekerja, bepergian ke luar negeri, berselancar ke dunia maya, untuk bermain.

Agar baik dalam bahasa Inggris, Anda tidak perlu mencapai dana tambahan untuk mengambil kursus karena Anda dapat belajar bahasa Inggris di Android, iPhone atau bahkan laptop dan komputer PC Anda, Anda tahu.

Melalui beberapa aplikasi pembelajaran bahasa Inggris ini, Anda dapat belajar tata bahasa dan semua materi yang diperlukan untuk membuatnya baik dalam bahasa Inggris. Apakah ada aplikasi pembelajaran bahasa Inggris off -line? Temukan jawaban dalam artikel ini.

1. Duolingo

Duolingo mengajari kami berbagai bahasa selain bahasa Inggris. Salah satu aplikasi wajib Android juga menyediakan Mandarin, Rusia, Polandia, dan banyak lagi. Duolingo membuat kegiatan belajar bahasa Inggris terasa lebih mudah dan lebih cepat.

Seperti Memrise, Duolingo juga menyediakan beberapa tingkat pembelajaran dengan kosakata baru setiap hari. Anda juga dapat memilih topik untuk belajar bahasa Inggris, mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, sains, dll.

Jika Anda belajar saat menggunakan Duolingo setiap hari, Anda dapat berbicara bahasa Inggris dengan sederhana dan membaca tulisan bahasa Inggris di surat kabar atau buku.

2. Memrise

Dalam memori, Anda akan fokus pada bahasa Inggris dengan terlebih dahulu memahami kosa kata.

Aplikasi ini menawarkan berbagai cara yang menarik dan kreatif untuk membuat pengguna memahami setiap kosakata yang diberikan, sehingga pengguna aplikasi ini dapat mengingat masing -masing kosa kata ini.

Selain menyediakan antarmuka sederhana, memori juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan aplikasi lain untuk belajar bahasa Inggris bersama.

Memrise menyediakan 30 tingkat pembelajaran. Sebagai pengguna, Anda juga dapat memantau pengembangan Anda dengan mempelajari aplikasi ini.

3. Apk Hello English

Dalam aplikasi Hello English, Anda dapat dengan bebas memilih untuk belajar bahasa Inggris bagaimana. Anda bisa menyapa bahasa Inggris adalah aplikasi dengan metode pembelajaran paling lengkap. Dari awal berita, media teks, video, audio, permainan interaktif, hingga diskusi dengan para guru, semuanya dapat dilakukan di sini.

Dia juga memiliki kesempatan untuk mempelajari 10.000 kata dalam bahasa Inggris untuk berlatih kosa kata, lengkap dengan pengucapan. Apakah Anda ingin bersaing dengan pengguna aplikasi lain? Yang harus Anda lakukan adalah memainkan permainan multipemain melawan ribuan orang lain yang tersebar di seluruh dunia. Mari kita coba aplikasi Hello English dengan mengklik tautan ini!

4. Rosetta Stone

Kegiatan pembelajaran tata bahasa menjadi lebih mudah dengan keberadaan salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik dalam hal ini, yaitu Rosetta Stone. Permintaan untuk anak -anak dan hari ini akan melakukannya dengan baik dalam bahasa Inggris lebih cepat. Antarmuka yang sederhana dan kompatibel dengan ribuan kata yang dapat mengimprovisasi kosa kata mereka.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti melakukan kata dari kata lain, jadi belajar bahasa Inggris terasa lebih mudah, lebih nyaman dan menarik. Rosetta Stone juga menyediakan pembelajaran dari bahasa lain, seperti Prancis, Jerman, Italia dan 19 bahasa lainnya.

5. Apk Hello talk

Terkadang beberapa orang lebih suka berlatih segera menjadi lebih lembut dalam bahasa Inggris. Salah satu cara untuk berlatih adalah mengobrol dalam bahasa Inggris dengan penutur asli, inilah yang ditawarkan aplikasi HelloTalk.

Secara luar biasa, aplikasi ini tidak hanya menghadirkan bahasa Inggris tetapi ratusan bahasa lain, termasuk orang Korea, Jepang, Prancis, Mandarin, Jerman dan banyak lagi.

Meskipun media dalam bentuk obrolan, Anda juga dapat belajar mendengarkan berkat karakteristik suara untuk teks yang menyajikan aplikasi ini. Apakah Anda ingin berlatih? Cukup kirim catatan suara atau bahkan hubungi langsung dengan penutur asli. Menarik, kan? Jangan lewatkan emosi, kami mengunduh Helotalk melalui tautan ini!

6. Apk Aba English

Apakah Anda ingin belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi secara efektif dan diajarkan oleh penduduk asli? Jika demikian, Anda harus mencoba aplikasi yang disebut ABA English. Aplikasi terbaik dari opsi editor Playstore ini memiliki pembelajaran yang unik dan efektif melalui film -film bahasa Inggris yang menarik.

Tidak hanya itu, bahkan setiap orang yang belajar dalam bahasa Inggris ABA akan ditempatkan berdasarkan level mereka. Untuk levelnya, ada 6 level yang berbeda, yaitu (1) pemula, (2) perantara yang lebih rendah, (3) menengah, (4) perantara atas, (5) lanjutan dan (6) bisnis.

Untuk mengetahui levelnya, sebelum mulai belajar, pertama -tama akan diberikan tes. Apakah Anda ingin mengetahui tes dan cara belajar dalam aplikasi ini? Anda dapat mengunduh aplikasi di sini.

7. Apk BBC Learning English

Bagi Anda yang mengikuti pengembangan metode pembelajaran bahasa Inggris, Anda dapat terbiasa dengan BBC News, saluran berita bahasa Inggris yang digunakan cukup umum sebagai materi pembelajaran untuk bahasa Inggris. Sekarang, ada aplikasi BBC resmi yang menawarkan berbagai pelajaran bahasa Inggris yang dapat dipelajari.

Pembelajaran menggunakan media video yang dapat dilihat mentransmisikan atau mengunduh terlebih dahulu. Untuk membuktikan pengetahuan Anda dalam bahasa Inggris, aplikasi ini juga menyediakan berbagai kuesioner yang dapat diisi.

Program yang tersedia akan diperbarui secara berkala, jadi jangan khawatir kehabisan materi untuk menyempurnakan keterampilan mereka. Aplikasi bahasa Inggris BBC Learning dapat diunduh secara gratis melalui tautan ini.

8. Apk Babbel

Belajar bahasa Inggris akan sulit jika kita tidak bisa mengambil waktu lama antara keramaian dan kesibukan. Oleh karena itu, ada aplikasi babbel yang menyediakan berbagai pelajaran singkat yang dapat diselesaikan dalam 15 menit.

Baik membaca, mendengarkan, tata bahasa dan kosa kata, Anda dapat menguasai bahasa Inggris lebih baik daripada semua aspek. Bahkan, Anda dapat belajar bahasa Inggris tergantung pada konteksnya, seperti bepergian, bisnis dan banyak lagi. Unduh Babbel di sini.

9. Apk Tandem

Di satu sisi, tandem adalah "Tinder" yang dapat mengumpulkan dua orang. Perbedaannya bukan untuk menemukan pasangan, tetapi untuk menemukan bahasa pembelajaran pasangan. Kekuatan bahasa Inggris berkomunikasi langsung dengan teman, baik obrolan maupun telepon. 

Tidak hanya itu, fungsi obrolan dalam aplikasi tandem telah dapat memperbaiki kalimat dari kata -kata yang dikirim sehingga kegiatan obrolan tidak hanya menyenangkan tetapi juga sopan. Tandem tertarik? Miliki aplikasi yang berguna ini dengan mengunjungi halaman unduhan.

10. Ewa: Belajar Bahasa Inggris dan Spanyol

Apakah Anda lebih suka belajar bahasa Inggris melalui novel, film, dan serial televisi? Jika demikian, Ewa ada di sini untuk mengemas serial televisi dan novel -novel terkenal sebagai bahan pembelajaran yang menarik.

Potongan -potongan novel dalam bahasa Inggris juga dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan kata -kata, jadi jangan khawatir tentang tidak memahami artinya.

Anda dapat melihat kemajuan pembelajaran dalam grafik yang disediakan untuk memungkinkan untuk menentukan tujuan atau membuatnya semakin antusias. Aplikasi EWA ini dapat ditemukan di Google Play Store atau dengan mengklik tautan ini.

11. Apk ELSA - Learn English Speaking

ELSA adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah belajar bahasa Inggris. Dalam aplikasi ini ada kurikulum yang sesuai dengan keterampilan berbahasa Inggris Anda.

Anda juga dapat berlatih untuk mengatakan lebih dari 1000 kata dalam bahasa Inggris melalui aplikasi ini. Bersantai, tidak perlu takut untuk membuat kesalahan pengucapan karena aplikasi ELSA akan segera memberikan umpan balik dan mencontohkan kata -kata yang tepat.

Ada juga daftar frasa umum yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari -hari. Belajar bahasa Inggris menjadi lebih cepat dan lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Unduh ELSA secara gratis melalui tautan berikut.

12. Apk Cake

Selanjutnya, ada kue. Aplikasi ini telah diunduh untuk lebih dari puluhan pengguna Android yang ingin belajar bahasa Inggris. Dengan kue, Anda dapat membuat tujuan pembelajaran harian untuk melatih keterampilan bahasa Inggris Anda.

Anehnya, tidak perlu belajar cara kuno yang cukup membosankan. Ya, dalam aplikasi kue Anda dapat belajar bersenang -senang dalam bahasa Inggris melalui vlog, film televisi populer dan program.

Belajar bahasa Inggris dalam aplikasi ini tidak terbatas pada aksen tunggal. Karena itu, Anda dapat memperluas pengetahuan tentang lebih dari satu aksen bahasa Inggris.

Untuk mempertahankan keterampilan yang disempurnakan, aplikasi kue memberikan kuesioner yang dapat dilakukan. Untuk menikmati banyak fitur luar biasa lainnya dari aplikasi pembelajaran bahasa Inggris ini, Anda dapat berlangganan Cake Plus.

13. Apk LearnEnglish Podcasts

British Council meluncurkan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris melalui podcast. Ya, dengan aplikasi ini, Anda akan dengan mudah belajar bahasa Inggris melalui audio, sehingga Anda dapat berlatih kemampuan mendengarkan secara bersamaan.

Tentu saja tidak hanya mendengarkan, kemampuan membaca dan menulis dalam bahasa Inggris akan disempurnakan dengan belajar dalam aplikasi ini. Setiap podcast yang Anda dengar bahkan dapat diunduh. Sehingga saya bisa belajar bahasa Inggris di mana saja dan kapan saja.

Jika Anda memiliki masalah memahami satu kata, Anda dapat menggunakan skrip audio interaktif dalam aplikasi. Ini memungkinkan Anda untuk mengulangi kata -kata yang sulit dipahami sebelumnya.

Oh ya, British Council akan menambahkan episode baru Podcast setiap minggu. Anda juga dapat melakukan latihan dalam aplikasi untuk mempertajam keterampilan bahasa Inggris. Unduh podcast Learnenglish di sini.

14. Apk Words Booster WordsBooster

Aplikasi Booster Words juga cocok untuk Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dengan kesenangan. Kata -kata aplikasi penguatan kata -kata kompilasi yang dapat dipelajari dalam 40 kategori berbeda.

Anda dapat mempelajari kata -kata baru yang cocok dengan gambar dengan kata. Ini sebenarnya adalah metode klasik, tetapi masih menyenangkan untuk dicoba. Anda juga dapat mengundang teman untuk belajar bahasa Inggris bersama melalui kata -kata penguatan. Coba aplikasi di sini.

15. Apk Ejoy

Pelajari sedikit, selalu ingat moto Ejoy. Ya, melalui aplikasi ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris sesuai dengan kemampuan Anda dalam 5 menit setiap hari. Selama waktu belajar ini, Anda dapat memilih media mana yang ingin Anda pelajari.

Anda dapat belajar bahasa Inggris melalui video, gambar film atau bahkan lagu favorit melalui aplikasi ini. Anda juga dapat mencari dan menyimpan setiap kosakata baru yang ditemukan di media.

Anehnya, Anda dapat mengunduh cara belajar dalam aplikasi ini, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk belajar nanti, bahkan tanpa koneksi internet. Untuk menyempurnakan keterampilan linguistik, Anda dapat berpartisipasi dalam kuesioner dan tantangan harian lainnya dalam aplikasi Ejoy.

Itu adalah aplikasi yang bagus untuk belajar bahasa Inggris. Meskipun tidak ada aplikasi yang dibuat di Indonesia, aplikasi pembelajaran bahasa Inggris ini dapat membantu Anda belajar bahasa internasional tanpa perlu mengambil kursus.

Dengan mempertimbangkan bahwa kursus bahasa Inggris membutuhkan banyak uang, keberadaan aplikasi ini dapat menjadi alternatif ekonomi dan ekonomi untuk terus belajar bahasa Inggris.

Mau Nyoba Kursus Bahasa Inggris Gratis. Silahkan Kesini https://www.english-academy.id/placement-test

Sumber Referensi
https://carisinyal.com/
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share