√ Aplikasi OneAset Penghasil Uang & Emas Gratis Terbukti Membayar

"√ Aplikasi OneAset Penghasil Uang & Emas Gratis Terbukti Membayar"

12 min read

OneAset Aplikasi Penghasil Uang

EduTekPedia.Com - OneAset dikatakan bahwa sebuah aplikasi android yang dapat menghasilkan keuntungan hanya dengan peralatan gadget dan jaringan internet.  Dikatakan bahwa tergantung pada investasi, platform ini dapat menghasilkan uang bagi penggunanya.

Situs, aplikasi, game yang menghasilkan uang menjamur akhir-akhir ini. Alhasil, hanya segelintir orang yang sengaja mencari peluang dari acara ini dan berharap mendapat untung.

Meskipun mungkin tampak menggoda dan sederhana, Anda harus berhati-hati untuk menggunakan jenis platform ini.  Pasalnya, tidak semuanya dijamin menguntungkan bagi penggunanya.

Bagaimana dengan aplikasi OneAset? Bukan scam tapi dijamin bayar?  Simak artikel lengkapnya di bawah ini yat!

Apa itu OneAset 

Tentang properti C74c1

OneAset adalah aplikasi penghasil uang berbasis investasi baru yang menawarkan komisi menguntungkan bagi penggunanya. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan PT Pintar.Platform digital

Mengutip detail dari App Store, OneAsset berpusat pada pengguna, menawarkan layanan seperti informasi keuangan dan komunitas untuk memenuhi beragam kebutuhan investor.

Platform ini memiliki berbagai macam produk keuangan dan menawarkan pengalaman investasi satu atap. Asuransi risiko investasi emas dapat ditemukan di sini.

Dikatakan bahwa pengguna bisa mendapatkan bonus akun hanya dengan mengunduh dan mendaftar. Nantinya, saldo bonus yang diperoleh dapat ditarik langsung ke rekening bank Anda.

Unduh OneAset APK 2022

OneAset Indonesia saat ini tersedia untuk diunduh gratis di Google Play dan App Store. Artinya, baik pengguna Android maupun iOS bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

Detail OneAset
Develover PT Pintar Platform digital
Kategori Finansial/Keuangan
Spek OS Ini bervariasi tergantung pada perangkat
Size Ini bervariasi tergantung pada perangkat

Mengikuti Tautan unduhan OneAset yang Anda bisa langsung klik pada tabel di bawah ini. Anda dapat mencoba aplikasi ini secara gratis, karena tidak diperlukan modal awal atau deposit.

Apakah OneAset Aman Menjamin Pembayarannya?

Ini sebenarnya pertanyaan yang paling penting ketika kita menggunakan aplikasi atau game. permainan Pembuat uang. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa tidak semua aplikasi semacam itu membayar penggunanya dengan benar.

Mereka menentukan apakah suatu aset sebenarnya adalah aplikasi berbayar berdasarkan kredensial pengguna. Ketersediaan aplikasi ini di platform resmi seperti Google Play dan App Store memperkuat peringkatnya.

Tidak seperti aplikasi investasi lain seperti Hivess APK yang mengharuskan pengguna untuk menyetor, Anda tidak perlu melakukannya dengan OneAset dan ini menciptakan paling minim bahaya Scam/Tipuan.

Lebih penting lagi, aplikasi ini terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik dan terdaftar di OJK. Jadi One Asset APK aman digunakan.

Setelah mendaftar di aplikasi ini, Anda akan langsung mendapatkan emas gratis mulai dari 0,5 gram yang setara dengan harganya. Rp44.000. Namun, Jacka tidak menjamin bahwa Anda akan menerima bonus yang sama, karena tergantung ketersediaan Event/Acara atau program Jika ingin mengetahui informasi tentang aplikasi lain yang terverifikasi membayar dan terdaftar di OJK.

Cara Register OneAset Menghasilkan Uang

Seperti aplikasi sejenis lainnya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mencoba keberuntungan Anda di bonus ini. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan aplikasi OneAsset.

  1. Download dan Instal OneAset pada link di Atas.

  2. Masukkan nomor ponsel Anda dan konfirmasi kode OTP.

  3. Masukkan nomor yang terdaftar.

  4. Unggah foto ID KTP Anda dan ambil foto Selfie.

  5. Klik lanjut Dan mengisi formulir informasi pribadi.

Cara Mendapatkan Uang/Bonus OneAset

Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran dan telah berhasil diverifikasi, sekarang saatnya untuk mencoba mengklaim bonus di aplikasi. Padahal, setelah selesai dan berhasil mendaftar, Anda hanya perlu menunggu bonus masuk ke akun Anda.

Ketika Anda berhasil masuk ke aplikasi, bonus akan muncul di layar beranda. Kemudian Anda dapat mengklik tombol Menerima emas dan lakukan proses KYC dengan memasukkan photo ID KTP, photo Selfie memegang KTP dan isi data lainnya.

Setelah melakukan itu, Anda dapat melakukan tugas lain seperti membaca teks di menu Event Acara. Nantinya, Anda akan mendapatkan komisi berupa koin senilai konversi 1:1 untuk mengatakan 1 Coin ini akan sama 1 rupiah.

Jika Anda ingin mendapatkan kode Referal/Rujukan untuk kamu bagikan dengan pengguna lain, Anda harus memasukkan kode Rujukan Orang lain dulu. Caranya, masuk ke menu Keuangan dan pilih opsi Komunitas.

Cara withdraw/Menarik Uang di aplikasi OneAset

Setelah Anda berhasil mendaftar dan mendapatkan saldo bonus, Anda dapat dengan mudah menarik diri dari aplikasi ini. Cara yang biasa adalah dengan mengisi Username bank, nomor rekening, nama bank dan beberapa informasi lainnya.

Untuk menebus bonus di aplikasi ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka dan masuk Aplikasi OneAset

  2. Klik Emas Di halaman rumah.

  3. Klik menjual.

  4. Masukkan jumlah penarikan.

  5. Klik menjual Lagi dan selesai.

Kemudian Anda bisa mengikuti petunjuk di aplikasi selanjutnya dan proses penarikan akan memakan waktu 24 jam hingga bonus diterima.

Penutup/Kesimpulan

Itulah review singkat OneAset ini yang akan menjadi cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Itu sudah terdaftar di lembaga resmi dan tidak ada kewajiban untuk menyetor, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Admin EduTekPedia perlu menghimbau untuk bijak dan waspada terhadap aplikasi penghasil uang di luar sana. Tidak hanya itu, Anda harus mendapatkan informasi detail tentang aplikasi sebelum menggunakannya.

Kata kunci pencarian:

one aset, oneaset penghasil uang, aplikasi oneaset, cara daftar aplikasi one aset, one asset ojk, one asset penipu, one aset gagal verifikasi, one set kekinian, one set apk penghasil uang, one set penghasil uang, aplikasi one set apakah aman, aplikasi on asset ojk, aplikasi penghasil uang one set, aplikasi one aset itu apa, aplikasi one aset apakah ojk, aplikasi one aset aman, aplikasi one set untuk apa, aplikasi one asset penipuan, cara daftar one set pake neo, cara daftar one set pake bank dana, cara daftar one set menggunakan bank neo, cara daftar one set pakai neo+, cara daftar one aset dapat uang, cara daftar one set pake rek neo, cara daftar one set terbaru, cara daftar bank oneset, cara daftar one aset dapat saldo 44k, cara daftar one set pakai bank neo, cara daftar one set tanpa npwp, cara daftar one set pakai dana, cara daftar one set pake bank neo, cara daftar one set


DOWNLOAD VIA PLAYSTORE

DOWNLOAD VIA APP STORE

DOWNLOAD VIA WEBSITE RESMI

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share