√ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dan Legal Terdaftar Resmi di OJK

"√ Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terdaftar Resmi di OJK 1. Dana Rupiah 2. Pinjamwinwin 3. AdaPundi 4. Bocil 5. Rupiah Cepat 6. Indodana 7. Kredit "

9 min read

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dan Resmi

Saat ini tidak bisa dipungkiri masih ada aplikasi pinjaman online yang belum memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). akan melakukan Dipantau terhadap suku bunga, terkadang pelanggan kehilangan suku bunga tinggi dan informasi pribadi pelanggan tanpa jaminan.

Daftar materi pembahasan

Oleh karena itu, nasabah harus lebih cerdas dan berhati-hati saat mengajukan pinjaman online, dan berikut kami rangkum suku bunga terendah untuk aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Legal

1. Dana Rupiah

aplikasi pinjaman danarupiah

Aplikasi dana rupiah resmi terdaftar dan dipantau oleh OJK pada tanggal 8 Juni 2018 dengan nomor registrasi S-380/NB.213/2018, Dana Rupiah sendiri memberikan pinjaman mulai dari Rp.

Dari 400.000 menjadi Rp. 20 juta dan maksimal APR 10,5% per tahun, dan persyaratan cukup untuk mengisi biodata seperti KTP, SIM, slip gaji dll.

2. Pinjamwinwin

aplikasi pinjaman winwin

Aplikasi Borowiwin yang dikembangkan oleh PT. Progo Punkek Group sendiri terdaftar dan diatur oleh OJK dengan nomor registrasi 77/POJK.01/2016.

Aplikasi ini memberikan pinjaman kepada pekerja berpenghasilan rendah sebesar Rp. 3.000.000 dan berusia minimal 21 sd 50 tahun dan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandong, Karawang, Semarang, Surabaya, Mojokerto dan jumlah pengajuan pinjaman mulai dari Rp. Dari 500.000 menjadi Rp. 5 juta, bagaimana Anda tertarik?

3. AdaPundi

Di tahun Mendapat persetujuan dari OJK pada tahun 2019 dengan nomor registrasi S-448/NB.213/2019 dan merupakan rekomendasi ketiga untuk layanan fintech di Indonesia, hal ini karena mereka menawarkan pinjaman selain menyimpan data pelanggan.

Sampai dengan Rp. 4 juta dengan tingkat bunga 7,3% per tahun, KTP, slip gaji dan persyaratan lainnya harus dipenuhi.

4. Bocil

Nah selanjutnya adalah Aplikasi Bocil, apa itu Aplikasi Bocil? Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online berbasis PT. Bole Indonesia tahun 2018 sekarang aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Selain terdaftar dan dikendalikan oleh OJK, aplikasi ini unik karena pinjaman dapat dikembalikan selama penyewa masih ada, tidak cocok untuk pelaku komersial atau kami. Kepentingan ekonomi.

5. Danamas

danamas-Pinjaman-Online-Resmi
Perusahaan penyedia pinjaman On line Pejabat pertama adalah PT. Komunindo Arga Digital atau dikenal dengan aplikasi pinjaman On line Danamas Perusahaan ini dikelola oleh Cinarmas Financial Services dan dirancang untuk membantu masyarakat yang ingin membangun usaha mikro.

6. Indodana

Indodana-Pinjaman-Online-Resmi

Indodana adalah perusahaan aplikasi. tekfin Terdaftar resmi oleh OJK. Aplikasi ini memberikan pinjaman On line Sangat mudah dan cepat. Selain itu, Anda dapat mengajukan permohonan program pembayaran untuk berbelanja online.

7. Kredit pintar

Kredit-Pintar-Pinjaman-Online-Resmi

P.T. Credit Indonesia adalah salah satu perusahaannya Fintech Serta aplikasi pinjaman yang terdaftar di OJK On line.

Layanan pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Pintar merupakan pinjaman jangka pendek yang mudah didapatkan oleh masyarakat.

8. Maucash

Maucash-Pinjaman-Online-Resmi

Aplikasi pinjaman Online lainnya adalah maucash. Aplikasi
maucash menyediakan fitur Bayar nanti (pay later), Jadi pengguna dapat membeli apa yang mereka inginkan terlebih dahulu dan membayar kemudian.

9. Finmas

Finmas-Pinjaman-Online-Resmi.

OJK mengeluarkan izin kepada PT. Oriente Mas Sejahtera atau Finmas untuk memberikan layanan kredit Online Untuk masyarakat Indonesia. Deposit dengan FinMas juga sangat mudah dan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan uang tunai dalam keadaan darurat.

10. Akseleran

Akseleran-Pinjaman-Online-Resmi

Akseleran adalah menggunakan sistem peer-to-peer (P2P) lending platform yang mana sudah didaftarakan dan di awasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman modal online dengan mudah bagi masyarakat yang ingin menjalankan usaha.

11. Koin Woks

Koinwork-Pinjaman-Online-Resmi

Tidak hanya Akseleran, namun Koin Works fokus memberikan pinjaman modal usaha kepada masyarakat Indonesia. Memang aplikasi yang satu ini langsung didaftarkan oleh OJK.

12. Oke! Bank

Ok-Bank-Pinjaman-Online-Resmi

Perusahaan penyedia pinjaman Online juga sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK dan telah berdiri sejak tahun 1990. Oke! Bank memiliki layanan OK KTA yang membantu masyarakat Indonesia mendapatkan pinjaman modal usaha atau pinjaman investasi BPR.

Dengan OK KTA Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 200 juta dan jangka waktu dari pinjaman kredit 5 tahun. Proses aplikasi juga sangat mudah dalam waktu 5 menit.

13. Rupiah Cepat

Dan terakhir, aplikasi Rupiah Cepat menjadi salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan ketika pinjaman Anda tertunda dan terdaftar dan dipantau oleh OJK, dan selain pelanggan yang terdaftar dengan KEP-132/D.05/2019.

Mereka memberikan pinjaman online hingga Rp. 5 Juta KTP, SIM, NPWP, Slip Gaji, KTP dan informasi pribadi lainnya memenuhi persyaratan tetapi jangan khawatir informasi Anda akan aman dengan pengembang aplikasi ini.

Aplikasi-aplikasi di atas yang terdaftar dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat menjadi referensi saat meminjam uang secara online.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share