Cara Mudah Membuat Nomor HP Virtual Indonesia

"Cara Mudah Membuat Nomor HP Virtual Indonesia ✅ 1. Melalui aplikasi ✅ 2. Melalui situs web ✅ 3. Melalui Jasa "

6 min read

Membuat Nomor HP Virtual Indonesia
Nomor HP virtual umumnya adalah nomor ponsel non-fisik seperti kartu SIM.  Namun, nomor ini tetap dapat digunakan untuk berbagai fungsi umum seperti menerima SMS. Bagaimana cara membuat nomor HP virtual Indonesia sebelumnya?

Nomor HP virtual sangat penting bagi sebagian pengguna di Indonesia.Pasalnya, sering digunakan untuk membuat akun atau memverifikasi media sosial tanpa harus membeli kartu SIM terlebih dahulu.  Membuat nomor virtual sangat mudah dan tentunya gratis.

Cara Membuat Nomor HP Virtual Indonesia Gratis

Perlu diperhatikan, bagi yang ingin membuat nomor handphone virtual, cara ini tidak boleh digunakan untuk melanggar hukum, membuat akun palsu atau sebaliknya menyalahgunakannya.  Karena jika Anda melakukan ini, sangat mudah untuk mencari nomor ponsel virtual. 

Ada banyak cara untuk membuat nomor ponsel virtual dan tentu saja mudah bagi pengguna untuk menyesuaikannya.  Beberapa cara yang dapat digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan, situs yang menawarkan nomor virtual, atau menggunakan layanan pembelian nomor. On line.

Anda dapat menggunakan metode ini jika nomor ponsel yang biasa Anda gunakan tidak dapat memverifikasi pembuatan email atau akun sosial.  Berikut caranya:

1. Menggunakan situs SMS-Man.com

SMS-MAN menawarkan nomor telepon virtual sekali pakai dan sewa untuk mem-bypass OTP dari berbagai negara termasuk Indonesia.  Anda dapat menggunakannya untuk menerima SMS dari Telegram, WhatsApp, Line dan aplikasi populer lainnya.

Anda bisa mendapatkan nomor virtual secara gratis dengan menggunakan saluran Telegram sendiri. Silakan kunjungi situsnya untuk mencobanya langsung https://sms-man.com/

✅ 1. Melalui aplikasi

Cara pertama yang bisa Anda coba untuk membuat nomor ponsel virtual adalah dengan menggunakan aplikasi.  Metode ini sangat sederhana dan gratis.  Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. 

Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.  Pengguna cukup memilih aplikasi sesuai perangkatnya. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan cara yang berbeda untuk membuat nomor virtual.  Contoh aplikasi yang dapat digunakan antara lain:  Numero ESIM, NexPlus Teks SMS Gratis, Burner, Catatan Teks. Sampai Nada bicara.

Hampir setiap aplikasi memiliki metode pembuatan angka yang sama.  Untuk menghindari kebingungan, berikut tutorial membuat nomor ponsel virtual dengan aplikasi Textnow:

  • Pertama kali, Pertama, unduh aplikasi TextNow di playstore dan Install pada setiap perangkat.  Aplikasi ini dapat diunduh di Android atau iOS.
  • Setelah itu, Buka aplikasi Textnow Dan pilih skip ke halaman utama.
  • Pastikan itu ada di menu Sign Up Dan Masukan email juga kata sandi kamu punya untuk Memilih Buat sebuah akun.
  • Setelah itu Anda harus klik captcha. Menyelesaikan bagian ini sangat mudah karena pengguna hanya perlu mengikuti petunjuk
  • Supaya mudah melengkapi Captcha, Anda coba lihat dibagian pojok kanan bagian bawah. Jika ada tulisan di sana masih Skip, pilih saja gambar untuk muat ulang sampai tulisan Skip tersebut menjadi Verify
  • Setelah itu Anda akan masuk ke halaman berikutnya.  Biasanya ada banyak di halaman ini. Opsi nomor virtual Tersedia.  Pilih hanya apa yang Anda inginkan. 
  • Pilih selanjutnya Lanjutkan Dan tunggu sampai proses selesai
  • Setelah proses selesai, Anda akan mendapatkan nomor ponsel virtual yang dapat digunakan untuk memverifikasi akun Anda atau kebutuhan lainnya.

Nomor virtual yang dibuat memungkinkan Anda untuk memverifikasi di Facebook, Telegram, atau situs web lain. Bagi yang suka bermain bot Telegram menggunakan sistem referral, ada baiknya juga menggunakan nomor virtual untuk meningkatkan bonus referral.  Ini sedikit cheesy tapi tidak masalah.

 2. Melalui situs web

Jika cara menggunakan aplikasi tidak berhasil, Anda dapat menggunakan cara membuat nomor hp virtual indonesia melalui website. Ada juga berbagai situs web di internet untuk membuat nomor ponsel virtual.  Contohnya seperti 

  • www.receive-sms-online.com
  • www.receive-sms.com
  • www.pinger.com
  • www.sellaite.com
  • www.smspva.com
  • www.sms-tekabai.net
  • www.Getsmscode.com
  • www.Pvacodes.com

Anda harus memilih hanya satu situs web Anda hanya perlu menggunakan daftar di atas. situs web Kami menyebutkan sebelumnya bahwa ia menawarkan nomor ponsel virtual berbeda yang ditawarkan di berbagai negara. 

Anda tidak perlu membayar untuk membuat nomor virtual karena semuanya gratis. Di website tersebut juga terdapat fitur premium yang bisa Anda nikmati.  Dalam fitur ini Anda dapat mendaftar untuk membuat nomor ponsel virtual yang Anda inginkan. 

Biaya berlangganan bervariasi dari Rp 40.000 hingga ratusan ribu rupiah, tergantung kebijakan masing-masing situs.

✅ 3. Melalui Jasa

Cara Membuat Nomor Handphone Indonesia Virtual sangat cocok bagi Anda yang tidak keberatan membuat nomor virtual sendiri. 

Berdasarkan layanan pembuatan nomor virtual ini, Anda hanya perlu merogoh kocek 10 ribu untuk satu nomor virtual. 

Biasanya, jika Anda membeli layanan pembuatan nomor virtual, nomor yang Anda terima dapat bertahan hingga satu bulan.  Ada banyak layanan yang bisa Anda gunakan. 

Anda hanya perlu mencari layanan pembuatan nomor di berbagai grup atau marketplace Facebook.  Pastikan Anda memilih layanan yang berpengalaman untuk menghindari penipuan.

Anda dapat membeli nomor yang diaktifkan secara online dan memverifikasinya melalui pasar Seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak hingga Lazada. 

Sebelum membeli, coba konfirmasikan kredibilitas penjual dan reputasi pembeli.  Tujuannya adalah untuk menemukan penjual yang tepat.  Jadi apakah Anda masih kesulitan membuat nomor ponsel virtual?

Khusus jasa bikin nomor virtual. sudah saya posting sebelumnya. Bisa cek selengkapnya disini. Rekomendasi Situs Online Terima Kode OTP Terpercaya.

Manfaat Menggunakan Nomor HP Virtual Indonesia

Setelah mengetahui cara membuat nomor ponsel virtual Indonesia, Anda harus mengetahui manfaat menggunakan nomor virtual ini. 

Alasan mengapa banyak pengguna menggunakan nomor ponsel virtual Indonesia ini karena pengguna tidak perlu membeli kartu SIM jika ingin memverifikasi pembuatan akun tertentu.

Sehingga pengguna tidak perlu membuang anggaran untuk membeli kartu SIM fisik yang harganya mahal saat ini. 

Tidak hanya itu, pengguna ponsel virtual juga tidak perlu mendaftar menggunakan nomor KK atau ID untuk mengaktifkan nomor yang ingin digunakan.

Tentunya hal ini sangat cocok untuk Anda yang nomor KK atau KTP-nya sudah terbatas untuk mendaftar atau mengaktifkan SIM card.  Padahal batas penggunaan nomor KK saat verifikasi sudah dibatasi. 

Menarik bukan?  Anda dapat menggunakan nomor virtual tanpa harus memverifikasi terlebih dahulu.

Kekurangan Menggunakan Nomor HP Virtual Indonesia

Terlepas dari kelebihannya, penggunaan nomor telepon seluler virtual juga memiliki kekurangan.  Kerugian utama menggunakan nomor ponsel virtual adalah masa berlaku nomor ponsel.

Tidak heran jika nomor virtual hanya digunakan selama satu bulan, karena tidak dapat diisi seperti nomor biasa. 

Setelah itu, nomor virtual tidak dapat digunakan.  Jadi jangan heran, setelah melakukan verifikasi di media sosial, sebaiknya segera ganti nomor ponsel virtual ini dengan nomor asli Anda.

Cara membuat nomor hp virtual indonesia sangat simple dan tidak ribet sama sekali.  Hal ini memudahkan pengguna untuk mencari nomor verifikasi akun.  Jadi, apakah Anda masih ragu untuk menggunakan nomor ponsel virtual ini?

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share