√ Rekomendasi Situs Online Terima Kode OTP Terpercaya | KodeOTP.Com

"KodeOTP Online, Situs Resmi Terima Verifikasi SMS OTP Terpercaya"

6 min read

KodeOTP
EduTekPedia.Com - Pengguna internet marketing dan digital yang sering membuat email, Facebook, dan akun media sosial lainnya diharuskan menggunakan OTP (One Time Password?.

OTP telah menjadi istilah yang populer sejak digitalisasi bank dan pembayaran elektronik skala besar. Kode OTP menjadi alat keamanan yang dibuat oleh produsen aplikasi untuk menghindari disalahgunakan oleh orang lain. Ini karena penerima kode OTP adalah pemilik nomor ponsel atau email terdaftar.

Apa itu OTP?

OTP adalah istilah populer dari dunia digitalisasi, termasuk transaksi bank dan pembayaran berdasarkan elektronik. OTP merupakan singkatan dari One Time Password adalah kode kata sandi sementara yang dikirim melalui SMS, WhatsApp, dan pesan teks email.

Kode OTP biasanya memerlukan verifikasi yang singkat 30 detik dan 5 menit. Kode OTP adalah instalasi keamanan yang dilakukan oleh pengguna aplikasi sehingga orang lain tidak menggunakannya.

Ini karena penerima kode OTP yang dikirmkan ke pemilik no handphone atau email yang sudah terdaftar berupa 6 angka acak.

Penjelasan Penggunaan Kode OTP

Saat mendaftar di media sosial seperti Facebook, Snack video, Tiktok, Instagram, membuat Akun Google/Email dan aplikasi lainnya, sangat penting untuk menggunakan nomor ponsel sebagai bahan utama saat melakukan verifikasi OTP.

Hadirnya KodeOTP.Com merupakan situs online yang dapat melayani segala kebutuhan Anda untuk mendapatkan nomor telepon terbaru saat Anda melakukan verifikasi OTP.

Sekarang menggunakan layanan akan memberi Anda satu kesempatan untuk mendapatkan kode verifikasi langsung menggunakan nomor yang ada di aplikasi KodeOTP.Com.

Bagi mereka yang putus asa untuk menemukan nomor telepon, Anda dapat menemukannya di sini sesuai dengan petunjuk dan langkah-langkah kami di bawah ini.

Apa itu KodeOTP.Com?

Kodeotp adalah situs yang melayani penerimaan SMS verifikasi dari situs web atau aplikasi. Jika Anda ingin memverifikasi layanan dalam jumlah besar, tetapi Anda tidak ingin memperumit sebagai pendaftaran, membeli kartu atau memasang kartu awal, codesotp.com adalah solusinya.

Daripada harus repot beli kartu perdana baru setiap ingin verifikasi OTP, dan itu pasti lebih ribet karena harus bolak-balik ke toko handphone seperti penjual kartu perdana.

Sebaiknya gunakan layanan Kodeotp.Com, caranya juga sangat sederhana dan tidak terlalu ribet, Anda tinggal daftar, deposit tidak lebih dari Rp.5000 dan Nomor siap dipakai.

Jadi jangan sampai terlewat begitu saja, karena ini kesempatan langka dan untuk langkap bagaimana menggunakan layanan ini bisa ikuti caranya di sini.

Cara Membuat Akun di KodeOTP.Com

  1. Silahkan kunjungi halaman https://kodeotp.com/ klik login untuk masuk. Jika belum mempunyai akun daftar terlebih dahulu
  2. Selanjutnya isi alamat emai dan password untuk login. Jika belum mempunyai akun. Daftar terlebih dahulu. Klik "Sign up here" untuk mendaftar.

  3. Isi form pendaftaran mulai dari membuat Username, Alamat Email, Password untuk Login, sedangkan untuk kupon kosongkan saja. Lalu klik I am not a robot dan terakhir "Sign Up". 
    mendaftar-Kodeotp.jpg

  4. Sampai disini proses pembuatan akun sudah selesai. Selanjutnya silahkan login dengan menggunakan alamat email dan password yang didaftarkan sebelumnya.

Cara Melalukan Deposit

Untuk bisa menggunakan layanan https://kodeotp.com/, sobat EduTekPedia perlu melakukan deposit. Untuk deposit sendiri sangatlah murah, mudah dan sangat aman. Bagaimana caranya?

  1. Masuk ke menu Deposit lalu pilih paket deposit yang ingin kamu transfer. Layanan deposit yang tersedia mulai dari Rp.5000 sampai Rp.50.000 namun jika ingin memasukkan secara manual pilih masukkan di pilihan paket REGULAR 3, misalnya Rp.1000 untuk layanan menerima kode OTP Twitter. Cek dibagian Layanan > Service Single
  2. Selanjutnya disini saya akan mencontohkan menggunakan layanan Deposit REGULAR 1, dengan membayar Deposit menggunakan Shopeepay. Caranya Klik Regular 1, lalu Muncul Kode Barcode Shoppepay. Sebelum melakukan depost pastikan Shopeepay sobat sudah ada Saldonya.
    Cara-Deposit-Kode-Otp

  3. Langkah buka aplikasi shopee dan scan barcode dengan mengkil icon tanda barcode di pojok kiri atas seperti gambar dibawah ini. 
    Scan-Barcode

  4. Jika depostt berhasil maka akan ada informasi dilangkah nomor 2 di atas dengan tuliskan Sukses.

Cara Menggunakan Layanan Dengan Deposit yang Ada

Setelah deposit berhasil, maka secara otomatis saldo kamu akan terisi di halaman https://kodeotp.com/dashboard sebesar berapa yang sudah kamu deposit. Selanjutnya bagaimana menukarkan uang depost dengan layanan yang kamu inginkan.

  1. Masuk ke Menu Layanan 1, lalu kik tanda "<" lalu pilih Single Service. Selanjutnya a) Pilih Negara (misalnya Indonesia) b) Pilih Operator  (misalnya terkomsel) c) pilih Layanan (misalnya Google, Youtube, Email) d). Klik tombol Beli.
    Menggunakan-Layanan-Kode-Otp.png
  2. Jika sobat sudah klik Beli maka akan muncul nomor handphone yang akan digunakan untuk menerima verifikasi kode OTP dipojok kanan atas.
  3. Selanjutnya sulahkan gunakan Nomor tersebut pada saat pembuatan Akun Google yang memerlukan kode OTP. Sampai disini kamu sudah bisa berhasil menggunakan layanan KodeOTP.Com.

Catatan Penting Penggunaan KodeOTP

Dimohon sebelum anda meninggalkan situs kodeotp pastikan telah menekan tombol selesai maupun tombol batal. Jika salah satu layanan tidak cocok silahkan gunakan layanan server lainnya dan pastikan anda telah membaca blog seputar kodeotp yang terdapat di bagian menu halaman

Berikut tutorial cara penggunaan kodeotp secara umum

1. Bagian Daftar Layanan
Silahkan beli nomor terlebih dahulu

1. Pilih Negara
2. Pilih Service
3. Klik tombol beli

2. Bagian Detail Nomor
Setelah nomor berhasil di beli, maka detailnya akan muncul

1. Salin nomor
2. Paste nomor di situs target
3. Tunggu sampai kode otp masuk

3. Opsi
- Jika otp sudah masuk, klik tombol centang untuk mengakhiri order
- Jika otp tidak masuk / cancel, klik tombol X (saldo akan kembali)
- Jika ingin request kode dengan nomor yang sama, klik tombol reload (gratis).

Penutup/Kesimpulan

Dengan menggunakan layanan di website kodeotp.com Anda akan mudah mendapatkan nomor telepon baru tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari berbagai negara seperti nomor telepon.

Nomor telepon negara yang dapat Anda gunakan antara lain Indonesia, Rusia, Estonia dan Ukraina, silakan pilih sesuai dengan kebutuhan OTP Anda.

Jadi sekarang Anda tidak perlu membeli kartu aktivasi fisik saat membutuhkan verifikasi OTP karena hanya bisa menggunakan kodeotp.com.

Karena sekarang Anda bisa melakukan OTP dengan cepat menggunakan nomor telepon misalnya untuk mendaftar WhatsApp, Telegram atau aplikasi sejenis lainnya. Demikian ulasan singkat yang dapat kami sampaikan untuk Anda semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Selamat mencoba, semoga berhasil!

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share