Home  ›  Tidak Ada Kategori

Cara Mudah Mendapatkan Backlink SEO WEb BLog Gratis

"Backlink Redirect merupakan salah satu teknik SEO dalam optimasi website ataupun blog yang masih populer hingga kini. Hal yang sangat penting"

9 min read

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis - 23K Backlink SEO Web/Blog & Youtube DA PA Moz 80+. Backlink Redirect adalah salah satu teknik SEO paling populer dalam optimasi website atau blog dan masih populer hingga saat ini. Hal terpenting yang harus dipahami dalam proses SEO link building adalah mengetahui jenis-jenis backlink.

Karena jenis backlink yang Anda terima akan sangat mempengaruhi kualitas backlink yang Anda peroleh.

Daftar Situs backlink SEO terbaik

  • Wiki
  • Domain Edu
  • Forum
  • Article Post
  • Indexer
  • Microblog
  • Pingback
  • Social Network
  • URL Shortener
  • RSS Feed

Backlink permanen gratis Ini memiliki indeks DA PA lebih dari 80+ berdasarkan MOZ. Proses generator dan pembuatan backlink ini rata-rata memiliki fitur dofollow lebih dari 80 web domain authority dan page authority.

Pada artikel kali ini, kami akan menunjukkan kepada Anda sumber backlink trafik gratis berkualitas yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) Anda sehingga situs Anda dipercaya menempati posisi teratas di hasil pencarian sehingga akan lebih berwibawa di mata mesin pencari seperti Google.

Daftar situs backlink di bawah ini memiliki data yang sangat tinggi dan banyak backlink dofollow. Meskipun, beberapa backlink nofollow akan tetap memiliki efek yang indah di situs web atau blog Anda. Jadi silahkan mendaftar satu per satu untuk menerima backlink yang akan meningkatkan nilai DPA blog atau website anda.

Cara Mendapatkan Backlink

Bagaimana cara mendapatkannya URL Backlink Redirect Ini sangat sederhana. Anda hanya perlu bersabar untuk mengikuti panduan dan beberapa Anda harus mendaftar di setiap situs yang kami bagikan dan menyematkan backlink satu per satu.

Salah satu yang kami bagikan adalah jenis backlink redirection yang memberikan keuntungan dalam waktu singkat yaitu satu bulan atau sampai dengan 3 bulan. Anda dapat mencetak semuanya untuk mempercepat proses ini URL pengalihan backlink gratis yang sudah di download.

Membuat setiap ping URL Backlink Redirect Kami biasanya menggunakan alat Pingler yang dapat diakses di: pingler.com Silakan masukkan kata kunci di kolom kiri dan url backlink yang Anda simpan satu per satu di sebelah kanan. Dan jangan lupa untuk memilih satu atau beberapa kategori sekaligus di kolom kategori. dan klik tombol"ping!"

17K Backlink SEO REdirect & Panduan

1. Download daftar backlink di atas.


2. Ubah topup.kincaimedia.net dengan domain Anda. Misalnya: domain.com


3. Kemudian kunjungi (beberapa layanan ping memerlukan tautan umpan RSS)


4. Harap konfirmasi untuk membuka alat ping web Daftar layanan ping untuk SEO Di bawah.

5K Backlink Generator & Panduan

1. Kunjungi https://seosecret.id/backlink-maker

2. Masukan tautan domain > Kirim

3 Tunggu hingga proses selesai

4. Kemudian kunjungi URL yang dihasilkan generator untuk melihat tanggapannya

5. Lakukan Pink Ke https://seosecret.id/online-ping-website-tool atau tool ping lainnya yang kamu keyahui.


1K SEO Backlink Youtube + Panduan

1. Kunjungi https://seosecret.id/youtube-backlinks-generator

2. Masukkan tautan video YouTube -> Klik Kirim

3 Tunggu hingga proses selesai

4. Kemudian kunjungi URL yang dihasilkan untuk melihat tanggapan (dengan penyematan video/Embed dan penempatan tautan /link placement).

5. Anda dapat menggunakan alat ping seosecret.id untuk melakukan ping ke https://seosecret.id/online-ping-website-tool.

Layanan ping web terbaik untuk SEO

Ping web/blog adalah salah satu istilah dalam SEO (Search Engine Optimization). Ping dilakukan pada website dan blog untuk mempercepat proses indexing ke mesin pencari khususnya Google dan Bing. Sebuah web/blog terdiri dari berbagai permalink. Ada beberapa jenis URL yang bisa di-ping, antara lain domain utama, subdomain, dan URL konten.


Setiap link/URL harus memiliki permalink tambahan pada artikel tertentu seperti permalink ke halaman yang berbeda. Dengan melakukan ping ke blog/web Anda, konten akan lebih cepat terindeks oleh mesin pencari. Tidak hanya URL yang dapat diindeks oleh mesin pencari, tetapi file media seperti gambar juga dapat diindeks oleh mesin pencari.


Di sisi lain, tujuan ini adalah untuk memberi tahu Google tentang URL yang dihasilkan oleh Halaman Webmaster Google, yaitu Google Penelusuran. Namun Ping akan memberitahukan dan mendistribusikan URL tersebut ke situs-situs yang tergores oleh Ping.

Daftar alat ping web/blog

  1. https://seosesecret.id
  2. https://pingomatic.com
  3. https://feedshark.brainbliss.com
  4. https://pingler.com
  5. https://totalping.com
  6. https://ping.in
  7. http://mypagerank.net
  8. http://pingmyblog.com
  9. http://pingoat.net
  10. https://ping.twingly.com
  11. https://pingmylinks.com/addurl/searchsubmission
  12. https://pingmylinks.com/googleping
  13. https://pingmylinks.com/addurl/socialsubmission
  14. http://blog.gs
  15. http://pingfarm.com

Manfaat Ping Situs Web/Blog

1. Lebih cepat dalam pengindeksan mesin pencari.


2. Dapatkan lebih banyak backlink dari URL yang disediakan.


3. Kirim konten artikel baru dengan permalink.

14 comments
Search
Menu
Theme
Share