Cara Untuk Meningkatkan Domain Authority (DA) Situs web Anda.

"Cara Untuk Meningkatkan Domain Authority (DA) Situs web Anda.: 1. Tingkatkan semua aspek SEO 2. Buat banyak konten "relatable" 3. konten berkualitas"

7 min read

Ada banyak alasan mengapa Google menempatkan situs web tertentu di peringkat teratas mesin pencari mereka. Salah satu peran terpenting yang dimainkan situs web dalam artikel judulnya adalah Otoritas Domain (DA).

Salah satu alasan Google membuat situs web kami menjadi pusat perhatian adalah untuk melihat salah satu hal yang disebut Otoritas Domain (DA) situs web untuk posisi pertama.

Domain Authority (DA) adalah salah satu sistem penilaian yang dipelopori oleh Moz, salah satu penyedia layanan analisis pemasaran digital terkemuka, dari (1-100) Peluang untuk menemukannya adalah situs web kami.

Lalu bagaimana cara meningkatkan domain authority website kita, ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan DA website, misalnya user experience website bisa dilihat dari crash rate atau durasi pengunjung website kita, website kecepatan dan banyak faktor lainnya.

1. Tingkatkan semua aspek SEO

Seperti dilansir Moz, otoritas domain itu tidak hanya dapat membantu peringkat situs web Anda lebih tinggi di mesin pencari, tetapi juga dapat memberikan otoritas situs web Anda di meta bot, yang merupakan cara untuk meningkatkan lalu lintas dari dan ke situs web Anda. DA adalah tentang mengoptimalkan semua aspek SEO. Seperti yang akan kami jelaskan di artikel ini.

Di antara banyak faktor yang harus tinggi dalam SEO adalah struktur situs web, tag meta, navigasi, struktur URL, jumlah kata, kata kunci, tag alt, tag header, dan sebagainya.

Dalam satu konten, Moz pernah mengatakan bahwa untuk meningkatkan DA, Anda perlu mengoptimalkan semua aspek SEO, termasuk berbagai detail seperti struktur situs web, navigasi, struktur URL, tag meta, tag header, jumlah kata, kata kunci, tag alt, dan seterusnya. Anda tidak dapat memisahkan aspek SEO dan konten jika Anda benar-benar ingin meningkatkan skor DA Anda. Jadi sebelum menerapkan berbagai strategi untuk meningkatkan DA situs web Anda, pastikan semua aspek SEO Anda adalah yang terbaik.

Membuat lebih banyak konten "yang dapat ditautkan"

2. Buat banyak konten "relatable"

DA erat kaitannya dengan SEO, dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, SEO tidak bisa dipisahkan dari konten. Untuk memiliki konten pemasaran, Anda perlu membuat konten yang dapat ditautkan atau hanya dicantumkan sebagai hyperlink ke konten berikutnya. Anda bisa menulis artikel atau infografis secara rutin dan konsisten. Ini mungkin tampak seperti beban, tetapi hasilnya akan sepadan. Anda dapat menggunakan berbagai sumber daya pemasaran untuk membantu Anda membuat konten yang relevan sambil tetap menarik keterlibatan.

3. Sebarkan konten berkualitas

Banyak blogger bilang begitu Konten adalah raja. Jadi secepat apapun website anda, sebaik apapun konten anda, sebanyak apapun internal link yang anda miliki, semua itu akan percuma jika konten anda tidak berkualitas, dengan konten yang berkualitas pembaca akan merasa lebih nyaman. Website Anda, seberapa banyak website Anda memuat sampai Anda menemukan informasi yang ingin Anda baca dll, jadi konten yang berkualitas pasti akan menjadi faktor utama dalam meningkatkan kualitas SEO Anda dan pasti akan meningkatkan Domain Authority (DA) Anda. ) situs Anda.

Lalu bagaimana cara membuat konten yang berkualitas?

Ya, konten harus orisinal, relevan, dan sangat diminati pengunjung.

4. Bangun tautan internal yang kuat

Mengalikan internal link yang menautkan 1 artikel Anda ke artikel lain adalah ketika Anda membuat kata kunci yang cocok dengan salah satu artikel yang Anda buat sebelum salah satunya menautkan ke halaman tersebut. Jadi ini membantu tautan internal yang baik untuk situs web Anda dengan mengaktifkan koneksi konten antara 1 paragraf dan artikel lain.

Semakin banyak konten yang Anda buat dan menautkan konten tersebut ke konten lain, semakin kuat tautan internal Anda, membuatnya semakin kuat.

5. Tingkatkan kecepatan halaman halaman web

Salah satu aspek yang paling tidak penting dari cara meningkatkan otoritas domain (DA) Anda adalah dengan meningkatkan kecepatan situs web Anda, Anda dapat memeriksa kecepatan internet Anda menggunakan Google Pages atau Anda dapat merasakan bahwa situs web Anda sedang memuat ketika terasa normal atau normal. Tidak terlalu sulit, menggunakan alat pengujian kecepatan halaman adalah salah satu alat bagi orang lain untuk merasakan seberapa cepat situs web Anda.

Dengan kecepatan halaman yang baik, tingkat bouncing pengunjung Anda akan menurun, banyak pengunjung tidak sabar untuk memuat situs web dalam waktu 3 detik, bahkan dapat memakan waktu hingga 5 detik.

Selain Google PageSpeed, ada satu alat yang sangat populer di kalangan blogger, yaitu gtmetrix Ketika Anda mencoba bereksperimen dengan dua alat di atas, Anda mungkin mendapatkan hasil yang berbeda, mengapa?

Ingatlah bahwa ini hanya sebuah perangkat, bahkan dari perangkat yang mencoba menguji dengan 3G terendah, hasilnya akan berbeda dengan yang mengakses situs web Anda dengan kecepatan lebih tinggi dari 3G, seperti 4G dan yang akan segera hadir di Indonesia. 5G

Jadi cara tercepat untuk mengetahui kecepatan situs web Anda saat ini adalah dengan mengujinya sendiri.

6. Pastikan situs web Anda ramah seluler

80% pengunjung web Mataram menggunakan ponsel. Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk mengoptimalkan penggunaan website pada perangkat mobile atau menjadikannya mobile-friendly. Jika Anda mengabaikannya, peringkat Anda di mesin pencari akan menurun dan Anda akan kehilangan pengunjung yang tidak puas karena situs web Anda tidak cocok untuk dilihat dari perangkat seluler atau tablet. Untuk memperbaikinya, pengembang Google dapat menggunakan pengujian ramah seluler. Alat ini menganalisis situs web dan memberi tahu Anda seberapa "ramah" situs web Anda untuk perangkat seluler.

7. Proses dan bersabarlah.

Cara meningkatkan DA di atas bukanlah hal yang mudah untuk membuat semua strategi, banyak PR yang harus kita lakukan, membutuhkan banyak waktu, tenaga dan pemikiran, sehingga tidak heran untuk mempersiapkan layanan SEO website . Harga yang sangat tinggi dibandingkan dengan paket iklan rata-rata di peringkat google, contoh penggunaan iklan Google Ajukan saja di website Mataram biasa selama 1 bulan dan anggaran 1,2 juta rupiah layanan optimasi SEO Sekitar 1,4 per bulan kontrak minimal 6 bulan dengan sistem pembayaran 2 x pembayaran Cek di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ringkasan

Cara meningkatkan domain authority adalah dengan meningkatkan SEO website kita, domain authority adalah akun bonus atau reward atau ranking jika kita melakukan peningkatan SEO, SEO website kita lebih baik, domain authority kita akan otomatis meningkatkan Domain Authority (DA) website kita. ).

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share