Tips Membuat Landing Page Untuk Kebutuhan Iklan Facebook

"Tips Membuat Landing Page Untuk Kebutuhan Iklan Facebook"

5 min read

Hai sobat EduTekPedia, kali ini kami akan membagikan beberapa tips membuat landing page untuk facebook dan google ads.

Sebelum kita membahas tentang tips membuat landing page, kita perlu membahas secara singkat apa itu landing page dan fungsinya.

Halaman arahan bertujuan untuk meningkatkan kemungkinan pengunjung akan melakukan tindakan yang kita inginkan.

Kata yang kami tekankan adalah kata. Perhatian

Oleh karena itu, akan kurang efektif bagi yang ingin menampilkan banyak penawaran dalam 1 landing page.

Seperti yang saya sebutkan di atas, tujuan halaman arahan adalah memiliki satu tujuan, yaitu meyakinkan pengunjung untuk melakukan tindakan yang diinginkan, seperti melakukan pembelian, mengklik tombol berlangganan, atau mendaftar untuk buletin.

Yah, apa pun tujuan Anda, kata kunci fokus dalam tujuan adalah kata kunci utama halaman arahan.

"Jika Anda memiliki banyak produk layanan, Anda harus membuat situs web yang lengkap dan menjadi situs web resmi."

Nah sobat, jika sobat sudah mengetahui tujuan utama dari sebuah landing page, kita akan mulai membahas tips cara membuat landing page untuk mendapatkan hasil yang sobat harapkan.

7 tips untuk membuat halaman arahan

Berikut 7 tips untuk membuat Landing Page

1. Tingkatkan tagline utama akun

Kiat untuk membuat halaman arahan Inilah sebabnya mengapa ini sangat penting, karena tag line utama adalah kunci keberhasilan halaman arahan, jadi jika halaman arahan Anda dapat menarik pengunjung Anda pada baris tag pertama, dia akan lebih tertarik dan membaca semuanya. Dari isi landing page Anda, jika sudah ada yang berminat, maka peluang untuk melakukan apa yang kita perintahkan akan berhasil.

2. Buat pembaca senang membaca

Kiat untuk membuat halaman arahan Berbeda dengan artikel untuk keperluan SEO, jadi Anda bisa menggunakan grammar yang dekat dengan audiens Anda di landing page.

Kenapa tidak harus sesuai aturan SEO, jadi sebaiknya pernyataan ini salah tempat ketika ingin membuat landing page, karena landing page ini tidak ditujukan untuk target SEO. Tetapi untuk mempromosikan produk/jasa kepada khalayak sasaran.

Karena laman landas ini dimaksudkan untuk iklan, kami telah menyiapkannya dan menargetkan pemirsa yang kami inginkan di setelan iklan Anda. Jadi lupakan SEO dan mulailah berbicara lebih intim.

Gunakan kata-kata, kak, mbak, (untuk audiens yang lebih muda) ibu, ibu, dll. Untuk target tertentu, hal ini akan membuat pengunjung lebih terlibat dan lebih dekat dengan apa yang kita sampaikan.

3. Jelaskan manfaat secara rinci

Nah, sampai di sini, sepertinya Anda semua setuju, sehingga manfaat yang terdapat pada produk atau jasa tersebut harus disajikan secara detail.

4. Jelaskan secara singkat, tegas dan jelas

Kiat untuk membuat halaman arahan Seperti artikel lainnya, pengunjung Anda tidak berniat membaca artikel yang panjang, jadi Anda harus banyak berpikir untuk mempersingkat apa yang ingin Anda sampaikan. Semakin pendek, lebih ringkas dan jelas presentasi Anda, semakin baik.

5. Gunakan Testimonial Jujur

Yang paling meyakinkan adalah memberikan bukti berupa kesaksian, berupa video, screenshot WhatsApp atau komentar dari publik.

6. Buat pertanyaan yang sering diajukan

Lakukan beberapa pertanyaan umum tentang layanan dan produk yang Anda pasarkan, ini akan membantu pengunjung memahami apa yang perlu mereka ketahui tentang produk Anda secara singkat.

7. Desain bersih atau desain keren

Yang benar-benar dibutuhkan untuk membuat landing page adalah struktur kalimat yang runtut dan mudah dibaca oleh audiens, serta desain yang minimalis, seperti pilihan warna produk, nyaman dilihat dan mudah dibaca. Itu adalah penekanan penting pada halaman arahan yang bagus.

Jadi itu 7. Kiat untuk membuat Landing Page yang Dapat menambah wawasan dari kami di untuk membuat landing page yang sukses dalam pemasaran.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share