AI Hasilkan Gambar Artistik: Prompt untuk AI Midjourney (Panduan Utama yang Anda Butuhkan)

17 min read

Panduan Utama untuk Midjourney AI yang Anda Butuhkan. Midjourney adalah salah satu program seni kecerdasan buatan (AI) terpopuler yang pernah ada, jadi kita harus belajar menggunakan alat ini dengan benar. Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan semua informasi yang diperlukan tentang cara menggunakan alat ini dengan benar untuk membuat desain masa depan Anda. 

#### Ringkasan

📚 Transkrip ini memberikan panduan komprehensif tentang cara menggunakan AI Midjourney secara efektif untuk membuat gambar dan karya seni yang mengesankan.


#### Sorotan

- 🖌️ Video ini menjelaskan metode yang benar dalam memanfaatkan Midjourney dengan memberikan petunjuk langkah demi langkah dan tips berharga.

- 🤖 Transkrip memperkenalkan petunjuk favorit yang biasanya hanya tersedia untuk dijual, memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan kreativitas mereka.

- 📝 Penulisan cepat yang tepat ditekankan, termasuk penggunaan elemen seperti media artistik, emosi, dan dekade tertentu.

- 💡 Parameter seperti rasio aspek, nilai gaya, versi model, dan tingkat kekacauan disertakan untuk kontrol lebih besar atas gambar yang dihasilkan AI.

- 💰 Transkripnya mengisyaratkan kemungkinan menggunakan Midjourney untuk menghasilkan uang secara online, dengan contoh seperti membuat poster dan logo.

Saya mau tanya adna. Apakah Anda ingin mempelajari cara menggunakan AI Midjourney untuk membuat gambar yang sangat keren seperti ini atau seperti ini.

Hasil Generate AI Midjourney

Hasil Generate AI Midjourney

Setelah cukup sering menggunakan AI Midjourney, saya menemukan cara terbaik untuk memanfaatkan alat ini, jadi dalam artikel ini hari ini saya akan menunjukkannya kepada Anda cara yang benar untuk menggunakan AI Midjourney, sehingga nantinya Anda dapat memanfaatkan kekuatannya dan mewujudkan ide kreatif Anda.

Selangkah demi selangkah, saya akan memandu Anda melalui seluruh proses dan berbagi tip berharga? Anda tidak akan menemukan di artikel lain, bahkan akan mengungkapkan beberapa petunjuk favorit saya, yang biasanya hanya saya tawarkan untuk dijual. 

Jadi pastikan untuk membaca Sampai Akhir. Ingatlah bahwa ini bukan hanya tentang apa yang dapat dilakukan oleh seni AI. Ini tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan seni AI.

Buka AI Midjourney


Mari kita mulai, jadi hal pertama yang akan Anda lakukan adalah: buka midjourney.com dan pilih gabung dengan beta. Ini akan membuka Discord, jadi Anda harus memiliki akun Discord jika Anda belum memilikinya, sepenuhnya gratis, cukup buka discord.com dan unduh alat gratis setelah Anda, klik gabung.

Discord beta akan terbuka dan itu akan menempatkan Anda di dalam ruang Discord. Anda dapat masuk ke salah satu ruang pendatang baru dan membuat perintah Anda di sana, tetapi yang ingin saya lakukan, alih-alih membagikan perintah saya kepada orang lain, adalah membuka bot Midjourney, tempat saya dapat melakukan perintah seperti di pribadi di sebelah kanan.

Anda dapat melihat daftar pengguna jika Anda tidak melihat daftar ini, klik tombol daftar anggota di bagian atas, dan itu akan menampilkan daftar pengguna di suatu tempat dalam daftar. Anda akan melihat bot Midjourney, klik kanan pada bot Midjourney, lalu klik pesan.

Ini akan terbuka di tengah Midjourney dalam tampilan bot di sini selanjutnya Anda akan mengetikkan /image dan kemudian bayangkan setelah Anda menekan spasi, itu akan memberi Anda sebuah kotak kecil untuk mulai menulis perintah Anda, itu saja sekarang! 

Anda dapat mulai meminta untuk mendapatkan hasil terbaik dari bot di Midjourney, tetap singkat dan langsung pada intinya, lewati permintaan yang bertele-tele. Misalnya, "show me a picture of tons of California poppies in Vivid orange, drawn in a cool colored pencil style."

Coba ketikkan "vibrant Orange California poppies with colored pencils", bot akan benar-benar mengerti sekarang.

Mari kita uraikan poin-poin penting sebelum kita mulai meminta untuk mendapatkan hasil terbaik, kita harus tepat dan tahu cara menggunakan Midjourney  dengan benar.

Rahasia Element Penting Prompt Midjourney 

Ada elemen lain yang, jika kita menambahkannya ke prompt, kita akan mendapatkan hasil yang lebih akurat untuk apa yang kita cari.

Berikut adalah beberapa contoh elemen yang dapat ditambahkan ke media prompt di sini. Kita dapat menentukan media artistik, media artistik dapat berupa aristograf, cahaya hitam, lukisan, grafiti, cat air, atau apa pun yang dapat Anda pikirkan, maka Anda perlu mendapatkan kata dan frasa yang lebih spesifik dan lebih tepat akan membantu membuat gambar dengan tepat. tampilan yang tepat.

Anda dapat menambahkan emosi untuk memberikan kepribadian pada karakter. Anda bisa mengetik senang, mengantuk, malu-malu. Anda juga dapat menambahkan dekade tertentu, misalnya tahun 20an atau 80an. 

Hal ini dapat memberikan perspektif yang berbeda pada gambar dan bahkan menjadi gila, warna-warna meminta di Midjourney untuk milenial, merah muda, berwarna, astronot atau Dayglow atau Green Tinted, atau mungkin kuning kenari. 

Anda dapat mencoba dan melangkah sejauh yang Anda inginkan, dengan petunjuk Anda memilih dan menambahkan setiap elemen akan memberi Anda hasil yang lebih baik dan akurat.

Itulah yang saya sukai di Midjourney, bahkan jika Anda menguasai alatnya, Anda akan mendapatkan sesuatu yang sedikit berbeda setiap saat. Sekarang, mari kita beralih ke sesuatu yang tidak selalu diberitahukan bahkan Rahasia.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa arti kedua tanda hubung di akhir perintah orang lain itu: apa yang sebenarnya mereka lakukan? Saya tidak akan memberi tahu Anda terlalu banyak, tetapi mereka diperlukan jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih spesifik, parameter ini disebut parameter dan diperuntukkan bagi orang yang ingin mendapatkan hasil yang lebih presisi dengan AI. 

Oleh karena itu, perlu dipelajari dan dipahami cara menggunakannya. Sekarang kita akan menjelajahi beberapa parameter ini dan memahami bagaimana parameter tersebut dapat berguna, sehingga Anda juga dapat menggunakannya Prompt Anda seperti:

1 Aspect Ratio (--ar)

Dua tanda hubung ar Yang paling umum adalah 9:16 untuk vertikal dan 16:9

2.  Stylize (--s)

Dua tanda hubung S memengaruhi seberapa kuat perintah ini diterapkan. Nilai staylis yang rendah menghasilkan gambar yang sangat sesuai dengan prompt, namun kurang artistik dan sebaliknya.



3. Version (--v)

Dua tanda hubung v berarti versi. Model Midjourney terbaru adalah --V 5.2 defaultnya, namun model lain dapat digunakan dengan menambahkan dua tanda hubung V. Parameter ini menerima nilai, --V1, V2, V3, V4, V5, V5.1dan V5.5.2.

Anda dapat mencoba versi berbeda untuk menunjukan dan melihat apa yang Anda dapatkan dan yang terakhir adalah Chaos.

4. Chaos (--c)

Parameter Chaos (kekacauan) di Midjourney  memengaruhi seberapa gila dan bervariasinya gambar Anda. Variasi adalah Chaos yang tinggi, nilai-nilai akan menghasilkan hasil yang lebih gila dan bervariasi serta Chaos yang rendah. 

Nilai memiliki hasil yang lebih dapat diandalkan, jadi mulai sekarang saat Anda melihatnya lagi, tanda hubung ini Anda akan tahu persis apa maksudnya. 

Catatan untuk menuliskannya hanya di akhir The Prompt dan bukan di awal. Berikut adalah contoh prompt lengkap dengan elemen yang saya bagikan di awal, dikombinasikan dengan parameter.


dan berikut adalah contoh prompt serupa tanpa semua elemen dan parameter, Anda dapat melihat perbedaan yang signifikan dalam cara AI menerima dan memproses Prompt, Anda dapat memilih seberapa tepat menggunakan AI.

Terkadang di Midjourney  dapat memberi Anda gambaran yang melebihi imajinasi Anda, yang dapat mengejutkan Anda. Jadi, ada baiknya juga membiarkan AI bekerja sendiri tanpa terlalu banyak pedoman.

Namun jika Anda mencari sesuatu yang spesifik untuk kebutuhan Anda, elemen dan parameter ini tepat untuk itu, silakan bermain-main dengan petunjuknya dan mencoba petunjuk yang berbeda. 

Hasil Generate Midjourney dengan prompt element



Hasil Generate Midjourney dengan prompt element
 lainnya

Dengan melakukan itu, Anda akan belajar lebih banyak lagi tentang cara bekerja dengan mid-journey yang sekarang akan saya bagikan. 

Prompts Midjourney terbaik

Bikin Kartun Anak

Ini adalah yang paling sering saya gunakan, Anda akan melihat mengapa prompt pertama akan menghasilkan sesuatu seperti ini.

Prompt 1

Itu mengingatkan saya pada karakter kartun di film anak-anak. Ini akan berguna nanti, cukup ambil prompt ini dan modifikasi bagian merah agar sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Bikin Poster

Selanjutnya, kita akan membuat poster. Jangan takut, lihat betapa kerennya mereka. Jenis gambar ini bisa digunakan sebagai poster untuk berjualan di platform seperti Etsy, misalnya. 

Prompt 2

Prompt 3


Masih banyak lagi cara menggunakan poster untuk menghasilkan uang secara online yang akan saya bagikan nanti.

Namun jika Anda sudah mempunyai ide, gunakan perintah ini untuk membuat poster yang Anda perlukan, dan perintah terakhir cukup sederhana namun sangat berguna, lihat ini. 

Menggunakan Prompt 3

Saya menggunakan perintah ini untuk membuat logo atau stiker yang menakjubkan, jangan ragu untuk mengubah, menambah, atau menghapus apa pun yang Anda anggap sesuai dengan perintah Anda .

Agar Anda tidak perlu menulis ulang seluruh perintah. Saya telah menyertakan tautan ke semua petunjuk yang saya bagikan dalam artikel hari ini di bawah, jangan ragu untuk menyalin dan mencobanya bagi mereka yang telah berhasil sejauh ini.

Ketekunan dan investasi Anda yang dilakukan dengan baik akan membawa Anda ke hasil yang lebih cepat, dan hanya untuk Anda, saya akan mengungkapkan metode lain untuk menulis, petunjuk yang mungkin belum terpikirkan oleh Anda. 

Jika Anda masih mengalami kesulitan, tulislah petunjuk yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan alat yang akan menulis prompt agar Anda cukup menjelaskan kepada mereka apa yang Anda cari. Ini adalah situs pertama. Anda dapat menggunakan, jelaskan ide Anda di sini dan itu akan menghasilkan prompt yang tepat untuk Anda.

Selain itu, Anda dapat menggunakan obrolan GPT dengan cara yang sama. Tujuan saya adalah agar Anda dapat menciptakan sendiri semua yang saya ajarkan di sini. Saya harap panduan ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda ingin saya berbagi cara bagaimana Anda dapat menggunakan pertengahan perjalanan untuk menghasilkan uang secara online, beri tahu saya di komentar dan jika Anda merasa panduan ini bermanfaat, berlanggananlah ke saluran saya karena ini membantu saya menghasilkan lebih banyak video dan memberikan informasi yang lebih berharga. Itu saja untuk video hari ini dan ingatlah bahwa pengetahuan bukanlah kekuatan, itu hanyalah kekuatan potensial.

Itu menjadi kekuatan hanya ketika kita menerapkan dan menggunakannya. Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa lagi.

DOWNLOAD PROMPT MIDJOURNEY

Keyword:

ai, ai art, ai midjourney, artificial intelligence, best prompts for midjourney, best prompts for midjourney ai, cool prompts for midjourney, how to use midjourney ai, midjourney ai, midjourney ai prompts for portraits, midjourney ai tutorial, midjourney art, midjourney tips, midjourney tutorial, prompts for midjourney, prompts for midjourney ai, prompts for midjourney realistic, prompts for mindfulness, using midjourney, ai, ai art, ai midjourney, artificial intelligence, best prompts for midjourney, best prompts for midjourney ai, cool prompts for midjourney, how to use midjourney ai, midjourney ai, midjourney ai prompts for portraits, midjourney ai tutorial, midjourney art, midjourney tips, midjourney tutorial, prompts for midjourney, prompts for midjourney ai, prompts for midjourney realistic, prompts for mindfulness, using midjourney.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share